Share

5.000 Peserta Ikut Audisi Indonesian Idol Season 12 di Jakarta

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 14 November 2022 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 598 2706715 5-000-peserta-ikut-audisi-indonesian-idol-season-12-di-jakarta-DrQVwnVF2a.jpg Ghea Indrawari meriahkan audisi Indonesian Idol 2022. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Rangkaian big audition Indonesian Idol Season 12 akhirnya berakhir di Jakarta. Audisi digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 12 dan 13 November 2022 dan dihadiri 5.000 peserta. 

Untuk mewujudkan impian menjadi the next idol, ribuan peserta ini rela mengantre sejak pagi. Audisi dimeriahkan dengan kehadiran Mark Natama dan Ghea Indrawari yang memberikan tips untuk tampil maksimal.

Indonesian Idol 2022. (Foto: RCTI)

“Audisi hari ini seru banget. Aku senang mereka antusias Ikut Indonesian Idol. Aku yakin, suaranya bagus-bagus. Semoga mereka bisa nyanyi dengan baik dan all-out," kata Ghea yang merupakan alumni Indonesian Idol season 10. 

Dia menambahkan, “Yang penting mereka jangan sampai salah pilih lagu dan percaya diri saat bernyanyi dan menjadi diri sendiri saja. Menurut aku, bukan hanya suara yang perlu diperhatikan, penampilan juga penting.” 

“Bagi teman-teman yang sekarang ikut Idol, kalian harus semangat. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jadi, tampilkan saja yang terbaik saat audisi,” ungkap Ghea menambahkan.

BACA JUGA: Digelar 12-13 November, Jakarta Jadi Lokasi Terakhir Audisi Indonesian Idol

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Menikahi Selingkuhannya, Awet hingga Belasan Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Big audition Indonesian Idol Season 12 dimulai sejak Oktober 2022 di Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Selain kelima kota tersebut, audisi juga dibuka di beberapa kota, seperti Flores, Malang, Makassar, Bali, Manado, Samarinda, dan Lombok.

 Indonesian Idol 2022. (Foto: RCTI)

Lalu siapa yang akan berhasil menjadi calon The Next Indonesian Idol Season 12? Nantikan tayangannya hanya di RCTI.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini