Share

Digelar 12-13 November, Jakarta Jadi Lokasi Terakhir Audisi Indonesian Idol Season 12

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 11 November 2022 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 598 2705829 digelar-12-13-november-jakarta-jadi-lokasi-terakhir-audisi-indonesian-idol-season-12-Z9GWI10Npb.jpg Indonesian Idol (Foto: Ist)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol season 12 untuk wilayah Jakarta akan digelar pada Sabtu dan Minggu 12-13 November 2022 besok. Jakarta diketahui merupakan kota terakhir penyelenggaraan big audition yang sebelumnya sudah digelar di Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Hal itu membuat masyarakat yang ingin mendapat kesempatan untuk menjadi the next Idol hanya memiliki waktu hingga Minggu, 13 November 2022 mendatang.

Diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol akan dihadiri oleh alumni Indonesian Idol season 11 Mark Natama. Tak sendiri, alumni Indonesian Idol season 9 Ghea Indrawari juga akan turut hadir untuk menghibur para calon bintang.

Sementara itu, pada big audition di empat kota sebelumnya, antusiasme para peserta diketahui cukup tinggi. Apalagi setelah dua tahun vakum akibat pandemi, audisi Indonesian Idol akhirnya bisa kembali digelar secara offline.

Indonesian Idol 2022

Sebagai Produser RCTI, Hardian menaruh harapan cukup tinggi terhadap audisi Indonesian Idol di Jakarta. Bahkan, ia juga sempat memberi bocoran sedikit terkait bagaimana cara peserta bisa mudah lolos ke tahap selanjutnya.

โ€œKita ingin mencari talenta yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Menarik dan karakter vokalnya beda dari sebelumnya. Yang penting dia pede dengan karakter suara dia, pas audisi pemilihan lagunya memang lagu dia banget. Intinya bisa menarik perhatian para juri," kata Hardian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika kalian ingin mengikuti audisi Indonesian Idol season 12. Diantaranya, membawa kartu identitas diri, dan diperbolehkan membawa alat musik sendiri apabila memang ingin tampil menggunakan alat musik ketika audisi. Selain itu, audisi Indonesian Idol season 12 juga sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain lima kota penyelenggaraan big audition Indonesian Idol, audisi juga digelar di beberapa kota lain seperti Flores, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, Lombok, serta Bali.

Untuk informasi lebih jelas mengenai audisi Indonesian Idol season 12, dapat dilihat di media sosial resmi RCTI atau Indonesian Idol, seperti instagram @officialrcti atau @indonesianidolid.

Ingin menjadi The Next Idol? Segera ikuti audisi Indonesian Idol season 12 di kota pilihan kalian. Jangan sampai ketinggalan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini