Share

Masa Lalu Pahit, Marshanda Trauma untuk Cemburu dan Posesif pada Pasangan

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708483 masa-lalu-pahit-marshanda-trauma-untuk-cemburu-dan-posesif-pada-pasangan-GdmbwMZxJ5.jpg Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99)

JAKARTA - Artis Marshanda mengungkapkan rasa traumanya ketika memiliki pasangan. Ia mengaku dirinya bukanlah tipe yang mudah cemburu saat menjalin hubungan asmara. Hal itu dikarenakan masa lalunya yang pahit ketika menjalin asmara.

Ibu satu anak itu menceritakan bahwa ia pernah memiliki kekasih yang tidak baik saat masih remaja, tepatnya ketika duduk di bangku SMA.

"Dulu gue cemburuan banget, terus dulu banget waktu SMA ketemu satu pacar yang gila breng*** banget. Jadi gue cemburuan terus, karena dia flirting mulu sama cewek, akhirnya gue posesif," ujar Marshanda, dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Rabu (16/11/2022).

Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99)

Namun, sikap cemburuan dan posesif Marshanda tak pernah digubris oleh sang kekasih. Bukannya sadar, pria itu justru menjadi lebih parah dari sebelumnya.

"Karena gue posesif, dia makin kurang ajar lagi, makin rese," cerita Marshanda.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dari pengalaman tak menyenangkan itu, Marshanda akhirnya enggan lagi untuk cemburu atau posesif pada seorang pria. Dia mengaku trauma dan lebih memilih untuk bersikap cuek.

"Sampai akhirnya gue trauma menjadi posesif dan cemburuan, dan gue jadi sebaliknya," tutur ibu anak satu itu.

Kendati demikian, bukan artinya Marshanda tak memendam cemburu sama sekali apabila sedang berpacaran. Dia tetap merasakan cemburu, hanya saja tak pernah diungkapkan.

"Masih ada cemburuan tapi dirahasiakan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini