Share

3 Kontestan yang Siap Bersaing di Grand Final The Indonesian Next Big Star

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 598 2706009 3-kontestan-yang-akan-bersaing-di-grand-final-the-indonesian-next-big-star-BTt4We14I4.jpg Top 3 The Indonesian Next Big Star. (Foto: Instagram)

AJANG pencarian bakat The Indonesian Next Big Star yang tayang pada 11 November 2022 malam di RCTI telah menentukan tiga kontestan terbaik yang berhak maju ke babak Grand Final.

Berdasarkan hasil penampilan kelima peserta, Iqua, Kim, dan Rachel dinyatakan lolos untuk melangkah ke babak eliminasi dengan menyingkirkan dua peserta yaitu Poppy dan Faith. Dngan berat hati,  mereka harus menghentikan perjuangannya.

Di malam Semi Final The Indonesian Next Big Star, seperti biasa ada empat dewan juri yang hadir untuk memberikan penilaian, yaitu Maya Estianty, Sandhy Sondoro, dan dua dewan juri tamu dari Korea, Jay dan DK iKON

Sebelumnya para peserta telah melalui dua babak, yang mana pada babak pertama setiap peserta ditantang untuk membawakan lagu berbahasa Indonesia, dan di babak kedua adalah lagu berbahasa Inggris.

Dengan dua lagu yang dibawakan oleh Iqua, “Dunia Tipu-Tipu” dan “Glimpse of Us” akhirnya berhasil mengantarkan Giacinta Tahlequa ke babak final. Sedangkan Kim sebelumnya membawakan lagu ‘Runtuh’ dan ‘As it Was’. Adapun Rachel dengan lagu ‘Lantas’ dan ‘Dandelions’.

Bunda Maya mengungkapkan bahwa peserta yang masuk ke babak Grand Final adalah mereka yang memiliki karakter dan kemampuan yang luar biasa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Yang pasti yang masuk sekarang adalah sesuatu yang punya karakter, dan mempunyai kemampuan yang luar biasa. Jadi kita sebagai juri-juri “The Indonesian Next Big Star” adalah bangga. Walaupun, di dua minggu yang lalu yang bagus-bagusnya juga udah pada keluar. Tapi aku juga bangga, mereka punya karakter yang kuat juga” jelas Maya Estianty.

Sebagai seorang juri di ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia ini, ketika ditanya bagaimana cara bunda Maya untuk memotivasi para peserta dirinya menjawab “Yang pasti adalah jangan patah semangat, dan jangan pernah lepas untuk percaya diri” kata Maya Estianty.

Jangan sampai melewatkan episode Grand Final, The Indonesian Next Big Star pada 18 November mendatang. Jadilah saksi perjalanan peserta yang akan menjadi calon bintang internasional.

Pemirsa di rumah bisa menonton dan mendukung para peserta melalui aplikasi RCTI+. Dukung kontestan favoritmu untuk meraih cita-citanya jadi bintang internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini