Share

Melalui Single Perdana Bertajuk Serukan Pada Dunia, Pamela Ghaniya Ajak Pendengar Gapai Cita-Cita!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 12 November 2022 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 205 2706024 melalui-single-perdana-bertajuk-serukan-pada-dunia-pamela-ghaniya-ajak-pendengar-gapai-cita-cita-Ek48ZsKbNl.jpg Serukan Pada Dunia. (Foto: YouTube/HITS Records)

LATIFA Pamela Ghaniya atau yang biasa dikenal dengan Pamela Ghaniya adalah seorang penyanyi cilik dan pemenang pertama ajang pencarian bakat Idola Cilik musim keenam yang ditayangkan di RCTI. Penyanyi berusia 12 tahun ini kemudian bergabung dengan manajemen Star Media Nusantara di bawah naungan MNC Group.

Tepat pada 11 November 2022, Pamela merilis single pertamanya yang bertajuk ‘Serukan Pada Dunia’ di bawah label rekaman HITS Records.

Single terbaru Pamela ini menceritakan tentang semangat yang membara dan motivasi untuk anak-anak dalam menggapai mimpi serta cita-cita. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan seorang anak yang mempunyai keberanian untuk menyerukan kepada dunia sebagai awal baru Pamela masuk ke industri musik melalui single pertamanya ini.

Hal tersebut tergambar dalam lirik “Kita akan tiba, di penghujung cita cita. Asalkan percaya, tetap genggam mimpi kita. Kita akan tiba, satu persatu melangkah. Asal kau percaya, serukan pada dunia”.

‘Serukan pada Dunia’ memiliki genre pop dengan musik upbeat yang bisa memberikan energi positif dan membakar semangat siapapun yang mendengarkannya.

Dalam MV yang dirilis, Pamela berperan sebagai seorang anak yang sedang serius belajar untuk menggapai cita-cita menjadi murid yang berprestasi. Dan di akhir cerita, Pamela akhirnya berhasil mendapatkan reward berupa piala dan medali berkat kerja kerasnya menuntut ilmu.

‘Serukan Pada Dunia’ sudah dapat didengarkan dan diunduh melalui platform musik digital seperti spotify, iTunes, Joox, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk tonton MVnya eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#HITSRecords

#PamelaGhaniya

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini