Share

Istri Mantan Sopir Nindy Ayunda Bawa Saksi Kunci Kasus Dugaan Penyekapan

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705671 istri-mantan-sopir-nindy-ayunda-bawa-saksi-kunci-kasus-dugaan-penyekapan-aZ9i5Owpey.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rini Diana, istri dari mantan sopir Nindy Ayunda menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada sore hari ini, Jumat (11/11/2022). Kedatangannya tersebut diketahui untuk memenuhi panggilan dari penyidik dan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penyekapan yang menimpa suaminya, Sulaeman.

Tak sendiri, Rini Diana selaku pelapor kasus tersebut datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Bahkan, mereka juga membawa bukti tambahan serta saksi kunci dari kasus dugaan penyekapan tersebut, agar semakin menguatkan laporan yang sudah dilayangkan sejak 15 Februari 2021 lalu.

"Bukti tambahan saya bawa dan juga saksi korban Rini dan juga ada saksi yang disuruh untuk melakukan karena dia adalah saksi kunci," ucap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum RIni Diana kepada awak media, Jumat (11/11/2022).

Dalam kesempatan itu Fahmi mengungkapkan peran dari saksi kunci yang enggan disebutkan namanya tersebut. Ia menyebut bahwa saksi tersebut diperintah untuk mengawasi situasi saat kejadian penyekapan tengah berlangsung.

Nindy Ayunda

"Dia adalah orang yang disuruh untuk mengawasi korban, menjaga korban supaya korban tidak bisa ke mana-mana, saya antar lewatkan belakang mohon maaf karena beliau saksi kunci," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai pelapor, Rini Diana pun berharap bahwa dengan didatangkannya saksi kunci serta tambahan keterangan darinya, polisi bisa dengan segera mengusut tuntas kasus tersebut. Mengingat, laporan terkait dugaan penyekapan yang dialami suaminya sudah hampir dua tahun belum menemukan kejelasan.

"Saya cuma ingin mencari keadilan aja karena udah dua tahun prosesnya mutar-mutar aja gitu, nggak ada kepastian gitu untuk suami saya," ungkap Rini Diana.

"Padahal kan semua sudah jelas saya sudah memberikan keterangan," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini