Share

Alasan Dewi Perssik Tetap Berteman dengan Aldi Taher meski Banyak Kontroversi

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 08 November 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703058 alasan-dewi-perssik-tetap-berteman-dengan-aldi-taher-meski-banyak-kontroversi-TJlAQCzbSb.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Perssik masih berhubungan baik dengan Aldi Taher. Sekalipun sang mantan suami kini dikenal sebagai artis yang sering tuai kontroversi karena tingkah lakunya.

"Mas Aldi ini salah satu anak yang sangat berbakti pada ibunya. Makanya aku masih mau bersilaturahmi sama Mas Aldi sampai saat ini," ujar Dewi Perssik, dikutip dari program Pagi Pagi Ambyar.

Dewi menilai perilaku Aldi kepada orangtuanya adalah hal terpuji. Menurutnya, sang mantan suami konsisten berbakti pada sang ibunda.

"Itu patut dicontoh. Anak kalau sudah sukses kan biasanya lupa sama orang tuanya. Tapi Mas Aldi ini dari dulu konsisten," tutur Dewi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Dari semenjak masih bagus-bagusnya, sampai sekarang alhamdulillah masih ada yang nolongin juga masih ingat sama ibunya," sambungnya.

Hal yang sama juga dilakukan Dewi. Pelantun Mimpi Manis ini merasa ada keterkaitan dengan hal itu.

"Buat aku, kebahagiaan ibuku adalah kebahagiaanku juga," ucapnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Aldi Taher menikah pada 2009. Sayang kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena hanya bertahan beberapa bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini