Share

Makna di Balik Lagu Sayangnya Juicy Luicy

Sukainah Hijarani, Okezone · Sabtu 12 November 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 205 2705766 makna-di-balik-lagu-sayangnya-juicy-luicy-HC3f0EXf4T.jpg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Juicy Luicy melalui Instagram dan Tiktoknya, mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Julian Kaisar sedang jamming. Julian Kaisar terlihat sedang memainkan gitar dan menyanyikan sepotong lirik yang belum pernah didengarkan sebelumnya.

Pada caption video di Instagram pun, Juicy Luicy mengatakan “Lanjut apa ganti lagu lain?”, sambil menyematkan emoticon sedih. Banyak netizen pun ikut mengomentari video tersebut. B

Bahkan, ada salah satu netizen yang memberikan komentar: “Ini episode bahagianya kapan??” Komentar tersebut pun akhirnya sempat membuat Juicy Luicy mengunggah video pendek tersebut di akun Tiktok mereka dan mengganti captionnya menjadi: “Lanjut apa lagu bahagia aja ni?”

Juicy Luicy

Banyak fans dari Juicy Luicy membalas komentar tersebut dalam bentuk dukungan agar lagu tersebut tetap dirilis. Karena menurut mereka, lirik lagu tersebut seakan membuat hati mereka jadi gelisah. Bahkan ada netizen yang mengatakan kalau potongan lagu tersebut seperti sedang menceritakan kisah hidup mereka sendiri. Dimana mereka harus berpisah dengan pasangannya dan akhirnya harus merelakan kepergiannya. Ini justru makin menunjukkan bagaimana lagu-lagu milik Juicy Luicy, selalu relate dengan percintaan di masa sekarang.

Berikuti potongan lagu dengan lirik: “Tak lagi wajib kabari, bukan bagian ku lagi. Hidup sendiri sendiri. Sayangnya semua tak berjalan. Sedangkan bertahan bukan satu pilihan.” Dan pada versi lengkapnya, lanjutan dari lirik tersebut adalah: “Sayangnya kita hanya bisa mengenang, Menikmati hujan lebih dari kenyataan.”

Lagu ini menceritakan bagaimana keadaan yang terjadi saat sedang dalam proses bangkit kembali dari sebuah hubungan yang usai. Dimana kita yang biasanya menjadikan pasangan sebagai bagian dari rutinitas hidup, kini harus melewati hari sendirian lagi. Karena pada akhir dari sebuah hubungan, apapun alasannya, kita pasti akan merasa kehilangan seseorang yang pernah menjadi manusia paling penting dalam satu kurun waktu. Dimana saat akhirnya harus terpaksa berpisah, kita akan melewati masa dimana kesendirian menjadi makin terasa.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini