Share

Soal Roasting, Sandy Arifin Siap Dampingi Lesti Kejora Jika Laporkan Kiky Saputri

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 33 2704641 soal-roasting-sandy-arifin-siap-dampingi-lesti-kejora-jika-laporkan-kiky-saputri-A9kBFM9xGw.jpg Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin, menanggapi tentang viralnya aksi Kiky Saputri meroasting kliennya. Mengenai hal itu, ia tak membatasi pihak manapun berpendapat.

Ia sendiri belum tahu respons istri Rizky Billar itu terkait aksi Kiky. Bukan tidak mungkin langkah hukum akan ditempuh jika ada pihak yang tidak terima dengan pernyataan yang dilontarkan.

"Tapi untuk hal itu hak orang untuk menyampaikan ya. Tapi kembali lagi bilamana yang dibicarakan orang yang nanti ke depannya tidak terima, ya saya enggak tahu. Saya belum komunikasi sama Dede," tutur Sandy.

Namun Sandy siap mendampingi Lesti apabila sang pedangdut ingin menempuh jalur hukum. Sebagai advokat dia siap menjalankan profesinya sesuai keperluan klien.

"Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka, ya saya akan jalankan," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri menuai hujatan dari para fans Leslar usai merosting kejadian KDRT beberapa waktu lalu di salah satu acara televisi swasta.

Materi roasting yang dibawakan Kiky itu pun dinilai menyinggung perasaan Lesti dengan membahas pencabutan laporan KDRT-nya. Tidak sedikit dari penggemar Lesti dan Billar menghujat sang komika dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Untungnya enggak jadi (Hari dan Lesti). Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar, lagi cabut laporan," ujar Kiky Saputri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini