Share

Kiky Saputri Disebut Bakal Dilaporkan Lesti Kejora, Ini Kata Humas Polres Jaksel

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 09 November 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 33 2703810 kiky-saputri-disebut-bakal-dilaporkan-lesti-kejora-ini-kata-humas-polres-jaksel-UsnmfhC0u4.jpg Lesti Kejora (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiky Saputri disebut bakal dilaporkan oleh Lesti Kejora. Hal tersebut terjadi usai Kiky meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di atas panggung salah satu stasiun televisi swasta.

Terkait hal tersebut, Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa sampai hari ini pihaknya belum menerima laporan tersebut.

"Belum ada laporan (masuk)" ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022).

"Belum tahu. Kalau dia udah ada (niat melaporkan) mungkin iya, lah ini mungkin belum ada (masuk laporan)" tambahnya.

Nurma sendiri mengatakan bahwa jika benar Lesti akan melaporkan Kiky, maka pihaknya akan menerima hal tersebut. Meskipun, Lesti tercatat pernah mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan suaminya saat penyidik telah menaikkan status Billar sebagai tersangka.

"Diterima pasti yang jelas sesuai prosedur banget," jelasnya.

Lesti Kejora dan Keluarga

Meski begitu, Nurma mengaku akan melihat dahulu seperti apa kasus yang kelak akan dilaporkan oleh Lesti. Akan tetapi, ia menyebut bahwa Lesti memiliki hak untuk melaporkan kasusnya dengan Kiky Saputri.

"Nanti kita coba aja kita lihat dulu (kasusnya) kalau kemarin kan jelas," tandasnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, kabar bahwa Lesti akan melaporkan Kiky Saputra pertama kali menguak saat kuasa hukumnya dimintai pendapat soal roasting. Sempat menyayangkan aksi tersebut, Sandy pun mengatakan jika dirinya siap jika diminta untuk membantu Lesti melaporkan oknum yang mencemarkan nama baiknya.

Meski begitu, Sandy tak pernah dengan tegas mengatakan bahwa Lesti akan melaporkan Kiky.

"Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka ya saya akan jalankan," kata Sandy Arifin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini