Share

Lesti Kejora Diroasting Kiky Saputri, Sandy Arifin: Jangan Memperkeruh Suasana

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703415 lesti-kejora-di-roasting-kiky-saputri-sandy-arifin-jangan-memperkeruh-suasana-s89nCk1Iud.jpg Kiky Saputri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kiky Saputri baru-baru ini meroasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam sebuah tayangan televisi, komika 29 tahun ini tampak menjadikan kasus KDRT yang dilakukan Billar sebagai materi Stand Up Comedynya.

Alhasil, Kiky langsung diserang oleh ribuan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar alias Leslar. Menariknya, Kiky justru ramai dipuji usai memberikan uang dengan cuma-cuma pada fans Leslar yang menghujatnya.

Aksi Kiky Saputri rupanya sudah sampai terdengar ke telinga Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Lesti Kejora. Mengetahui hal itu, Sandy pun berharap agar hal tersebut tak kembali dilakukan lantaran dikhawatirkan akan semakin memperkeruh suasana.

"Mereka kan sudah baik-baik sudah kembali, maksudku jangan memperkeruh suasana beritanya jadi tidak baik," ungkap Sandy di Polres Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Justru saya bilang tadi jangan memperkeruh suasana lagi, karena ini kan mas Billar sama dede Lesti sudah kembali, sudah baik," lanjutnya.

Sandy sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk membatasi orang lain untuk berpendapat. Kendati demikian, ia khawatir jika apa yang dilakukan Kiky justru akan menambah masalah baru.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Tapi untuk hal itu hak orang untuk menyampaikan ya, tapi kembali lagi bilamana yang dibicarakan orang yang nanti kedepannya tidak terima ya saya enggak tau saya belum komunikasi sama Dede," kata Sandy.

Sementara itu, Sandy menyebut bahwa hingga kini Lesti masih belum menghubunginya terkait insiden tersebut. Namun, Sandy mengaku siap jika ke depannya pelantun Bawa Aku Ke Penghulu itu ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"Bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka ya saya akan jalankan," tutupnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Kiky Saputri meroasting kejadian KDRT yang dialami oleh Lesti di salah satu stasiun televisi. Materi yang dibawakan oleh Kiky bahkan membuat publik menilai jika ia menyinggung perasaan sang pedangdut.

Sementara itu, Kiky juga diketahui sempat membahas soal pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesti terhadap Billar.

"Untungnya enggak jadi (Hari dan Lesti). Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar, lagi cabut laporan," ucap Kiky Saputri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini