Share

Rugi Rp200 Juta, Pelapor Ayah Taqy Malik Bawa Bukti ke Polres Jaksel

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703574 rugi-rp200-juta-pelapor-ayah-taqy-malik-bawa-bukti-ke-polres-jaksel-DG6VZ4OhSm.jpg Taqy Malik dan ayahnya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, telah dilaporkan oleh pengusaha saffron bernama Aji Barkah di Polres Metro Jakarta Selatan sejak akhir Oktober 2022 lalu. Tepat hari ini, Selasa (8/11/2022) Aji pun terlihat hadir untuk memenuhi panggilan Polres dan memberikan keterangan terkait laporan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh ayah Taqy.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Aji menyebut bahwa ayah Taqy melakukan penipuan padanya. Bahkan ia menyebut bahwa kerugian akibat penipuan tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

"Total kerugiannya kita ada di angka Rp 220 juta, kita datang kesini untuk memberikan keterangan atas laporan kita," ungkap Aji Barkah.

Dalam kesempatan itu, Aji juga membawa bukti-bukti untuk memperkuat kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan olehnya. Diantaranya bukti perjanjian hingga foto.

"Kebetulan juga kita membawa data-data kita, baik bukti perjanjian, foto, transferan dan sebagainya," kata Aji.

Taqy Malik dan ayahnya

Setelah dilaporkan, Aji mengatakan bahwa hingga kini belum ada itikad baik dari pihak Mansyardin Malik padanya. Bahkan untuk berkomunikasi saja hal itu tidak dilakukan oleh mantan mertua Salmafina Sunan tersebut.

"Pihak terlapor untuk saat ini belum ada komunikasi kepada kita, namun ada beberapa aspek yang memang kita diberikan informasi atau kita disudutkan ke ranah yang berbeda, jadi mungkin itu kita proses lebih lanjut," jelasnya.

Aji sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan bisnis dengan ayah Taqy sejak 3 tahun lalu. Sayang, hubungan tersebut makin lama terjalin kurang baik.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati demikian, Aji tampaknya masih berharap jika mantan besan Sunan Kalijaga itu bisa menyelesaikan masalahnya secara damai. Ia pun mengaku akan mencabut laporan jika Mansyardin mau untuk mengganti total kerugian yang diterima olehnya.

"Beliau (Mansyardin Malik) suka mengundur ngundur waktu, dan beliau juga sering memberikan janji manis, tapi dalam prakteknya tidak dilaksanakan, bisa dikatakan banyak bohongnya," ungkapnya.

"Kalau kita cabut laporan ya kita minta diselesaikan keseluruhan, kita minta diselesaikan keseluruhan dengan apa yang kita minta dengan total jumlah kerugian material dan immaterial," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini