Share

Bangun Masjid, Taqy Malik Lelang Sepeda Lipat Kesayangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535483 bangun-masjid-taqy-malik-lelang-sepeda-lipat-kesayangan-SMUH9RrEMh.jpeg Taqy Malik dan Reza Paten (Foto: Ist)

JAKARTA - Taqy Malik melelang sepeda lipat kesayangannya demi aksi mulia. Kegiatan ini ia lakukan demi bisa membangun masjid.

Tak main-main, sepeda tersebut laku hingga lebih dari Rp700 juta, dengan harga Rp777.777.777. Harga tersebut ditawarkan langsung oleh pengusaha Reza Paten.

Baca Juga:

Hafizul Quran Taqy Malik Lelang Jam Tangan Rp1,1 Miliar untuk Bangun Masjid, Dimenangkan Juragan 99

Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala AFF, Taqy Malik: Tenang, Kita Kalahkan Dangdutnya

Taqy Malik dan Reza Paten


“Dua hari setelah lelang Rolex, Mas Taqy posting saya gak pikir panjang, ikutan saya. Takut gak dapet awalnya. Ya udah akhirnya dapet,” kata Reza Paten.

Sepeda tersebut memiliki sejarah dalam hidup Taqy Malik. Sepeda itu menemaninya keliling Mekkah. Bahkan Taqy mengaku sepeda itu pernah ditawar seharga Rp1 M namun belum dilepas kala itu.

Uang tersebut akan digunakan untuk pembangunan Masjid Malikal Mulki, Cibinong. Mereka berharap gerakan ini mampu menggerakkan yang lainnya dengan tidak hanya membangun tapi juga memakmurkan masjid.

“Tidak semua orang hari ini punya uang banyak tapi mau tergerak bangun masjid. Mudah-mudahan ini jadi gerakan yang baik,” ujar Taqy Malik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini