Share

Rihanna Ungkap Alasan Belum Pamer Nama dan Wajah Anak Laki-lakinya

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 08 November 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 33 2703311 rihanna-ungkap-alasan-belum-pamer-nama-dan-wajah-anak-laki-lakinya-OchsHQKSDV.jpg Rihanna (Foto: Harper Bazaar)

JAKARTA - Rihanna diketahui telah melahirkan anak pertamanya pada Mei 2022 lalu. Berjenis kelamin laki-laki, bayi tersebut merupakan buah cinta dari hubungan antara Rihanna dan kekasihnya A$AP Rocky.

Meski sudah enam bulan melahirkan bayi laki-lakinya, pelantun Umbrella itu hingga kini masih belum juga membocorkan bagaimana paras tampan sang putra. Bahkan, ia juga diketahui sama sekali belum memberitahu publik soal siapa nama dari bayinya.

Terkait hal itu, wanita yang akrab disapa Riri rupanya memiliki alasan tersendiri. Dilansir Just Jared, Rihanna dan Rocky mengaku belum siap untuk melakukan hal itu lantaran mereka masih ingin menikmati momen dengan putra kecilnya.

“Kami belum benar-benar ingin melakukannya. Kami baru saja menikmatinya,” ujar Rihanna dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (8/11/22).

Rihanna

Riri sendiri mengatakan bahwa dirinya hingga kini masih menikmati momen dirinya dengan sang putra setiap hari. Bahkan ada cukup banyak hal-hal lucu yang dilihat olehnya dan baru pertama kali ia rasakan.

“Ya Tuhan, melihat wajahnya di pagi hari, dia seperti mencari tahu di mana dia berada sekarang. Ini yang paling lucu, ini bagian favorit saya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Rihanna dan A$AP Rocky memutuskan berkencan pada November 2020 usai putus dari kekasih mereka masing-masing. Tak lama, mantan kekasih Chris Brown ini dinyatakan hamil dan sering kali memamerkan perut besarnya.

Bahkan pengumuman soal kehamilannya tersebut telah ia sampaikan sejak Januari 2022 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini