Share

Geser Kim Kardashian, Rihanna Jadi Miliarder Termuda di Amerika Serikat

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Jum'at 08 Juli 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 33 2625487 geser-kim-kardashian-rihanna-jadi-miliarder-termuda-di-amerika-serikat-6VCjKLrZwX.jpeg Rihanna. (Foto: Vogue Hongkong)

Rihanna menjadi miliarder termuda dalam daftar wanita mandiri terkaya versi Forbes di Amerika Serikat. Di usia 34 tahun, penyanyi tersebut dilaporkan memiliki kekayaan sebesar USD1,4 miliar atau setara dengan Rp21 triliun. 

Daftar America's Richest Self-Made Women yang dirilis Forbes mencatat, Rihanna berada dalam posisi ke-21 dari 24 perempuan yang memiliki harta lebih dari USD1 miliar. Perempuan lain yang masuk daftar tersebut berusia antara 41 hingga 95 tahun.

Rihanna

Di daftar tersebut, juga ada nama Kim Kardashian yang berusia 41 tahun. Forbes menempatkan skor sebanyak 10. Artinya, Rihanna membangun perusahaannya sendiri atau membangun kekayaannya sendiri.

Sebagian besar kekayaan sang musisi berasal dari lini kosmetik miliknya yakni Fenty Beauty. Brand kosmetik tersebut menghasilkan pendapatan lebih dari USD550 juta pada tahun 2020.

Tak hanya itu, kekayaannya bertambah dari kepemilikan saham sebesar 30 persen dari lini pakaian Savage x Fenty. Merek tersebut mengumpulkan keuntungan sebesar USD1 miliar pada Februari 2021, menurut Forbes.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ATP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini