Share

ADA BAND Siap Rilis Mini Album 'Love, Hope, and Reality' Tahun Depan

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 09 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 205 2703509 ada-band-siap-rilis-mini-album-love-hope-and-reality-tahun-depan-F5ttoDqQm8.jpg ADA BAND. (Foto: Okezone)

JAKARTA - ADA BAND memberikan kabar menyenangkan untuk para penggemar yang sudah menanti album baru mereka. Gitar bas ADA BAND, Dika mengungkapkan bahwa mini album 'Love, Hope, and Reality, siap dirilis tahun depan.

Apalagi sejauh ini, 3 lagu sudah dirilis oleh ADA BAND, seperti 'Tak Lagi Cinta (2020)', 'Berharap Cinta (2021)', dan terbaru 'Kenalan Dulu Aja' (2022).

Sang vokalis, Naga memastikan masih ada 3 single baru lagi yang akan dirilis untuk menggenapi mini Album yang akan diisi oleh 6 karya mereka."Planningnya kita ada single baru lagi di Februari, kemudian pertengahan tahun depan Album 'Love, Hope, and Reality'."

Naga ADA BAND. (Foto: Okezone)

Lebih lanjut, Naga menjelaskan bahwa lagu-lagu dalam album baru tak akan sepenuhnya berubah genre, karena mereka tetap akan mempertahankan musikalitas ADA BAND.

Selain itu, ADA BAND sempat memberikan bocoran bahwa mereka akan berkolaborasi dengan musisi lain. Meski begitu, Naga, Dika, Marshal, dan Aditya masih enggan membocorkan siapa sosoknya.

Sementara itu diketahu, ADA BAND baru merilis single baru berjudul 'Kenalan Dulu Aja' pada 26 Oktober 2022 lalu. Uniknya, comeback baru Ada Band kali ini jauh dari kata melow atau ballad yang identik dengan band tersebut. 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini