Share

Venna Melinda Taruh Harapan Besar untuk Partai Perindo di HUT ke-8

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 07 November 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 598 2702830 venna-melinda-taruh-harapan-besar-untuk-partai-perindo-di-hut-ke-8-TFC1NSL9PH.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Ayu/MPI)

JAKARTA - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan sejak beberapa waktu lalu telah resmi bergabung dengan DPP Partai Persatuan Indonesia alias Perindo. Dalam gelaran HUT Perindo Ke-8 yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews, Jakarta pada Senin (7/11/2022), keduanya pun ikut hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Bergabungya ibunda Verrell Bramasta ke Perindo merupakan momen comebacknya ia ke dunia politik. Hal itu jelas membuat wanita 50 tahun ini memiliki harapan besar terhadap Partai Perindo.

"Jelas ya harapannya untuk kaum perempuan Indonesia, mudah-mudahan partai Perindo bisa mengakomodir yah keinginan politik khususnya perempuan," ungkap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

Venna menyadari bahwa perempuan tentu terjun ke dunia politik dengan menggunakan hati nurani. Meski begitu, memiliki hati nurani saja tidaklah cukup, oleh karenanya ia yakin dengan kemampuan Partai Perindo untuk mengakomodir hal tersebut.

"Kalau perempuan berpolitik itu pakai hati nurani jadi dibutuhkan juga partai politik yang mengakomodir perempuan dan anak muda," jelas Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Ibu tiga anak ini mengaku bahwa dirinya mempersiapkan mental terlebih dulu sebelum akhirnya bergabung dengan Partai Perindo. Apalagi, comebacknya ia ke dunia politik juga turut membawa suaminya, Ferry Irawan.

"Jadi persiapannya adalah yang penting mental dulu sih, karena mungkin buat Abi ini mungkin first time untuk terjun ke politik. Tapi dia udah tahu punya passion pendidikan agama," beber Venna Melinda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dengan bergabungnya Venna di Partai Perindo, ia sekaligus ingin mematahkan stigma bahwa orang yang terjun ke politik itu selalu dikaitkan dengan image kotor.

"Banyak anak muda yang apatis dengan politik karena kesannya politik itu kotor, oleh karena itu media memegang peranan banget sih," bebernya Venna Melinda.

Sebagai informasi, Venna Melinda diketahui akan maju sebagai Caleg Partai Perindo di Dapil Jatim 6 (DPR RI). Sedangkan Ferry Irawan sebagai Caleg Partai Perindo di Dapil DKI 8 (DPRD DKI).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini