Share

Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Jadi Gabung Partai Perindo

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 26 Oktober 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 33 2695183 venna-melinda-dan-ferry-irawan-resmi-jadi-gabung-partai-perindo-s1MWkDpOIu.jpeg Hary Tanoesoedibjo, Ketum Perindo Bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: MPI)

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi bergabung ke Partai Perindo. Keduanya telah bertemu Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Tak hanya menjadi kader, Venna Melinda akan maju sebagai Caleg Partai Perindo di Dapil Jatim 6 (DPR RI), dan Ferry Irawan sebagai Caleg Partai Perindo di Dapil DKI 8 (DPRD DKI).

Venna lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 20 Juli 1972. Putri Indonesia tahun 1994 ini memiliki karir cemerlang sebagai artis, membintangi berbagai film dan sinetron.

Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersam Ferry Irawan dan Venna Melinda

Venna juga memiliki pengalaman di dunia politik, dan dikenal dekat dengan masyarakat. Tahun 2009 Venna menjadi anggota DPR RI, tahun 2014 terpilih sebagai anggota DPD dari Dapil Jawa Timur.

Sejak menjadi anggota Dewan, ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini merupakan sosok yang aktif dalam melakukan kunjungan sosial. Ia juga kerap memperjuangkan pendidikan yang layak untuk anak-anak dari keluarga miskin.

Sementara sang suami, Ferry Irawan merupakan seorang aktor Indonesia yang telah membintangi sejumlah sinetron terkenal di Indonesia sejak era 90-an. Dia juga membintangi sejumlah film layar lebar, FTV dan bintang iklan.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Venna Melinda sempat mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung suaminya untuk maju sebagai wakil rakyat. Hal itu yang membuat Ferry pun akhirnya mantap untuk mencalonkan diri.

"Insya Allah, apapun itu, kalau bisa menempatkan diri, niatnya apa? Kalau mau terjun ke situ, untuk rakyat, yasudah," kata Ferry Irawan, kepada MNC Portal, beberapa waktu.

Melalui kesempatan sebagai Caleg di Partai Perindo, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku telah mantap untuk berjuang untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini