Share

Sinopsis Film Knight and Day, Aksi Menarik Tom Cruise dan Cameron Diaz

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 08 November 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 206 2702870 sinopsis-film-knight-and-day-aksi-menarik-tom-cruise-dan-cameron-diaz-ris1cv8UHc.jpg Film Knight and Day (Foto: IMDB)

JAKARTA - Film Knight and Day sebuah film komedi aksi. Film ini diproduksi di Amerika Serikat yang dirilis tahun 2010. Disutradarai oleh James Mangold, kolaborasi kedua di layar Cruise dan Diaz. Setelah film 2001 Vanilla Sky.

Film ini menampilkan Tom Cruise, Cameron Diaz, Peter Sarsgaard, Jordi Molla, Viola Davis, Paul Dano, Falk Hentschel, dan Marc Blucas. Diaz berperan sebagai June Havens, seorang pemilih mobil klasik yang tanpa disadari terjebak dengan agen rahasia eksentrik Roy Miller diperankan oleh Cruise yang sedang dalam pelarian dari CIA.

Film Knight and Day

Dilansir dari kanal YouTube 20th Century Studios Knight and Day mengisahkan sebuah pertemuan yang tidak disengaja antara June Havens (Cameron Diaz) dan Roy Miller (Tom Cruise). Pertemuan mereka berawal dari saling sapa dan bertatapan saat berada di bandara. Ternyata mereka menaiki pesawat dengan tujuan yang sama.

Namun, tiba-tiba Roy mendapat serangan dari sekelompok orang, June pun terlihat ketakutan. Kemudian, Roy memberikan penjelasan kalau dirinya seorang agen rahasia. Sekelompok orang yang melakukan penyerangan tersebut berhasil dilumpuhkan. Setelah kejadian tersebut June berpisah dengan Roy.

Suatu ketika June sedang menghadiri sebuah acara pernikahan datang sekelompok orang yang berusaha menculiknya. Roy lantas memberikan bantuan dan berhasil menyelamatkannya. Setelah selamat Roy menjelaskan bahwa ia adalah seorang yang sedang dicari oleh kelompok tersebut.

Akibat June berinteraksi dengan Roy dirinya juga menjadi incaran. June pun memutuskan untuk terus membuntuti Roy. Roy pun menerangkan ia membawa sebuah baterai berkekuatan tinggi yang sangat bahaya jika jatuh kepada orang yang salah. June pun mencoba untuk percaya, dan ia juga mulai jatuh hati kepada Roy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini