Share

Harry Styles Ungkap Kondisi Kesehatannya, Hanya Bisa Terbaring di Tempat Tidur

Yusuf Emar, MNC Portal · Senin 07 November 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 205 2702218 harry-styles-ungkap-kondisi-kesehatannya-hanya-bisa-terbaring-di-tempat-tidur-EQrAXVLMjU.jpg Harry Styles. (Foto: Instagram/@harrystyles)

LOS ANGELESHarry Styles mengungkapkan kondisi kesehatannya setelah menunda 3 konser yang digelarnya. Member One Direction itu membatalkan penampilannya hanya beberapa jam sebelum tampil di atas panggung di Forum Kia, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (5/11/2022). Padahal seharusnya konser berlangsung selama 3 hari.

Penyanyi 28 tahun itu mengungkapkan kondisi kesehatannya di Instagram @harrystyles. Ia mengatakan hatinya ‘hancur’ lantaran harus menunda konser. "Menjelang akhir pertunjukan pada hari Rabu, saya mulai merasa sakit dan sejak itu saya terbaring di tempat tidur karena flu," jelas Harry, seperti dikutip dari Rollingstone.

Harry mengaku sudah melakukan segala cara agar bisa tetap tampil. Bahkan, dia sempat menahan diri agar konser tidak ditunda. Namun, semua keputusan itu diambil demi kesehatannya. "Jika ada cara saya bisa melakukan pertunjukan, saya akan melakukannya,” tulisnya.

Harry Styles. (Foto: Instagram/@harrystyles)

Tak lupa, penyanyi asal Inggris itu juga mengucapkan permintaan maafnya untuk seluruh penggemar yang sudah datang jauh-jauh untuk melihat penampilannya. "Saya minta maaf berita ini datang begitu dekat dengan waktu pertunjukan, padahal saya berharap untuk dapat bermain untuk kalian malam ini," tambah Harry.
Dia juga mengumumkan bahwa konser di Los Angeles akan diganti pada 26, 27, dan 29 Januari 2023. “Yang lainnya akan tampil sesuai rencana, Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, dan aku sangat menyesal," ucap penyanyi bernama lengkap Harry Edward Styles.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini