Share

Sakit, Harry Styles Batal Konser di Los Angeles

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 07 November 2022 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 205 2702121 sakit-harry-styles-batal-konser-di-los-angeles-DdUC9zda7r.jpg Harry Styles membatalkan konsernya di Los Angeles, pada 5 November 2022. (Foto: The Times)

LOS ANGELES - Penyanyi Harry Styles membatalkan konsernya di Forum Kia, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 5 November silam. Keputusan tersebut diambilnya hanya beberapa jam sebelum konser dimulai. 

Lewat Instagram, dia mengungkapkan, harus membatalkan konser tersebut karena sakit. Sebenarnya, dia sudah merasa tidak enak badan saat konser pada 2 November silam. 

BACA JUGA: Dirumorkan Putus, Harry Styles-Olivia Wilde Mesra hingga Ciuman Panas

"Sejak itu, aku harus beristirahat karena flu. Jika ada cara yang bisa kulakukan untuk tidak menunda konser ini aku akan melakukannya," ujar personel One Direction tersebut dikutip dari Rolling Stone, pada Senin (7/11/2022). 

Harry Styles kemudian meminta maaf kepada penggemar yang kecewa dengan pembatalan konser tersebut. "Aku minta maaf berita ini dirilis jelang konser. Padahal aku berharap bisa tampil di depan kalian malam ini," ujarnya. 

BACA JUGA: Gisella Anastasia Resmi Go Public dengan Pengusaha Tampan Rino Soedarjo

Harry Styles. (Foto: Instagram/@harrystyles)

Dengan ditundanya pertunjukan, dia memberikan jadwal pengganti pada 26, 27, dan 29 Januari 2023. Sementara konser lainnya masih sesuai dengan jadwal yang ada.*

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini