Share

Raditya Dika dan Annisa Aziza Sepakat Utamakan Hal Ini Saat Liburan Bareng Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 06 November 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 33 2701917 raditya-dika-dan-annisa-aziza-sepakat-utamakan-hal-ini-saat-liburan-bareng-anak-nXk48YwDjL.jpg Raditya Dika dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki segudang kesibukan, rupanya membuat Raditya Dika tidak pernah lupa menyempatkan waktu untuk berlibur bersama anak dan istri. Sebagai orangtua, Radit dan Anissa Aziza tentunya memiliki pertimbangan sendiri terkait lokasi berlibur bersama kedua anaknya.

Tak harus jauh-jauh, Radit bahkan menyebut bahwa dirinya sering kali mengajak anak dan istrinya untuk staycation dekat lokasi pertunjukan. Namun, ia dan istri memiliki kriteria khusus untuk hotel yang akan ditempatinya bersama keluarga.

"Anak-anak kan suka ke playground, misalnya nyari hotel cari yang ada playground dan kolam renangnya," ungkap Raditya Dika dalam peluncuran Traveloka Priority beberapa waktu lalu.

Menariknya, Radit mengatakan jika dirinya tak terlalu suka jalan-jalan untuk menikmati liburan. Sebab, yang terpenting baginya saat berlibur adalah untuk mencicipi kuliner khas kota atau negara yang dituju.

"Saya pribadi apapun destinasinya enggak apa-apa asal ada istri di sebelah saya. Saya pribadi kalau ke luar kota enggak terlalu senang jalan-jalan tapi lebih senang nyari tempat makan," paparnya.

"Jadi saya kalau mau ke destinasi wisata, yang dicari adalah di sana ada makanan apa saja," sambungnya.

Raditya Dika dan Annisa Aziza

Hal tersebut tentu sangat berbeda dengan Annisa Aziza yang mengutamakan konten saat berlibur. Meski begitu, baginya dan Radit, fasilitas hotel tentunya harus menjadi yang utama demi kelancaran perjalanan mereka.

"Kalau Anissa cari tempat wisata karena dia buat bikin konten,ā€ ucap Radit.

"Buat bikin konten yang menarik. Kalau akomodasi harus lengkap karena ada anak, harus ada playground, kolam renang dan lainnya, biar nyaman," timpal Anissa.

Meski begitu, Radit mengatakan bahwa dirinya kadang suka lupa dengan jadwal pekerjaannya. Bahkan ia mengaku sering lupa memberi kabar pada pihak manajemen untuk melakukanĀ reschedule pekerjaan dalam rangka liburan dengan keluarga.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh karenanya, ia membutuhkan sebuah aplikasi yang mampu refund dengan cepat tiketĀ  yang sudah ia beli, apabila terpaksa harus melakukan reschedule jadwal liburan dengan alasan pekerjaan. Sehingga, ia tidak merasa rugi dan bisa mengganti jadwal perjalanan di lain waktu, saat jadwalnya sudah tak lagi padat.

"Salah satu manfaatnya itu, jadwal kan aku kan labil, jadi udah ngerencanain sesuatu sama istri beli tiket segala macam tapi ternyata ada kerjaan, karena aku suka enggak bilang ke management kalau mau pergi sama istri, taunya udah ada jadwal, tapi ini refund-nya bisa cepat," bebernya.

Berangkat dari keinginan Radit, Traveloka meluncurkan Traveloka Priority yang mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Bahkan bukan hanya Radit saja, siapapun yang telah mendaftar juga bisa bergabung menjadi anggota priority.

"Dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka," jelas Terry Santoso selaku VP of Platform Marketing Traveloka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini