Share

Enola Holmes 2, Adik Sherlock Holmes Kembali Beraksi Pecahkan Misteri

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 05 November 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 206 2701388 enola-holmes-2-adik-sherlock-holmes-kembali-beraksi-pecahkan-misteri-PauoxYXJnM.JPG Enola Holmes. (Foto:IMDb)

MILLY Bobby Brown kembali berperan sebagai Enola, adik Sherlock Holmes. Film Enola Holmes 2 baru dirilis Jumat, 4 November 2022 melalui platform Netflix.

Setelah memecahkan kasus pertama, Enola menjadi detektif swasta, mengikuti jejak sang kakak. Namun kariernya tak semulus yang dibayangkan.

Enola juga makin dekat dengan Tewkesbury, pria tajir yang dia kenal dalam petualanngannya di film pertama. Sampai pada suatu hari, ada seorang gadis penjual korek api meminta tolong pada Enola.

Gadis malang itu meminta Enola menemukan saudara perempuannya yang hilang. Tetapi ternyata kasus hilangnya orang tersebut melibatkan konspirasi berbahaya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Adik Sherlock Holmes ini beraksi menjelajahi penjuru kota London, Inggris hingga ke pelosok. Enola berhadapan dengan banyak pihak setelah statusnya menjadi detektif.

Karakter Enola ini merupakan adaptasi dari novel Nancy Springer. Film Enola Holmes 2 disutradarai oleh Harry Bradbeer dan naskahnya ditulis oleh Jjack thorne.

Selain Milly Boby Brown, deretan pemain film pertama kembali membintangi Enola Holmes 2. Seperti Henry Cavill, Helena Bonham Carter, dan Louis Partridge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini