Share

Rilis Single Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai, Danar Ceritakan Kisah Cinta yang Nyata dan Sederhana

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 05 November 2022 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 205 2701338 rilis-single-maafkan-aku-yang-belum-fasih-mencintai-danar-ceritakan-kisah-cinta-yang-nyata-dan-sederhana-MeQsjwHbo8.jpg Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai. (Foto: Hits Records)

DANAR Widianto atau yang lebih dikenal dengan Danar adalah juara ketiga dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ketiga yang tayang di RCTI. Penyanyi dan penulis lagu kelahiran tahun 2003 ini berasal dari Banyumas, Jawa Tengah.

Pada tahun 2021, Danar mengikuti audisi X Factor Indonesia melalui instagram membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Dulu” lewat #XFactorOriginalSong. Setelah melalui audisi-audisi selanjutnya, Danar kemudian dinyatakan lolos menjadi kontestan X Factor Indonesia musim ketiga.

Setelah sukses dengan single ‘Dulu’ yang dirilis pada 22 Juli 2022 lalu, kini Danar kembali mengeluarkan single sekaligus Music Video terbaru berjudul ‘Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai’. Berbeda dengan lagu ‘Dulu’ yang bertemakan kisah masa kecil, ‘Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai’ mengisahkan tentang kisah cinta yang nyata dan dewasa.

Uniknya, lagu yang ditulis sendiri oleh Danar ini tercipta berdasarkan puisi yang ditulis oleh seorang guru agama Danar saat dirinya berada di bangku sekolah bernama Pak Dewandaru. Dengan tambahan pilihan kata yang manis dan puitis dari Danar, lagu ini menjadi sangat indah dan berkesan.

Kembali menggandeng Pay Burman dalam aransemen musiknya membuat ‘Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai’ menjadi manis didengar dengan ciri khas suara Danar yang merdu.

Music Video ‘Maafkan Kamu yang Belum Fasih Mencintai’ menggambarkan secara sederhana kisah cinta yang indah dari segala kalangan usia, mulai dari anak muda hingga pasangan di usia senja. Danar juga turut tampil di Music Video sambil memainkan gitar.

Lagu ‘Maafkan Kami yang Belum Fasih Mencintai’ sudah bisa didengarkan melalui digital music platform seperti Spotify, iTunes, Joox, dan lainnya. Jangan lupa tonton Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#HITSRecords

#DanarWidianto

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini