Share

Berdoa di Makam Bibi dan Vanessa Angel, H Faisal: Semoga Mereka Tentram dan Damai

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2701069 berdoa-di-makam-bibi-dan-vanessa-angel-h-faisal-semoga-mereka-tentram-dan-damai-JXdAW6zokh.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Haji Faisal dan Dewi Zuhriati baru saja berziarah ke makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sesampainya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2022), Keduanya langsung bergegas berdoa.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati langsung tampak khusyuk membaca Yassin, sebagai tanda mendoakan arwah kedua almarhum.

"Kita sama-sama memohon kepada yang kuasa agar sekitarnya anak saya dan menantu saya semoga mereka berdua di sana tentram aman dan damai dan seluruh kesalahan-kesalahannya diampuni oleh Allah,"ucap Haji Faisal.

H Faisal di makam Vanessa Angel

"Ditempatkan di tempat yang diridhoi-Nya yaitu di surganya Allah,"sambungnya.

Bukan cuma almarhum, Haji Faisal lantas mendoakan cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah tabah menghadapi musibah dialaminya. Ayah empat anak menyinggung soal pengawasan sang cucu di tangan mereka, merupakan langkah yang tepat.

Diketahui sebelumnya, Haji Faisal dan sang besan, Doddy Sudrajat berjuang keras memperjuangkan hak asuh anak di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pada akhirnya diputuskan pihak Majelis Hakim, hak asuh jatuh ke tangan Haji Faisal.

"Begitu juga anak yang ditinggalkannya dia merasa senang karena dia berada di dalam pengawasan kami yang menurut kami sudah tepat," tandasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Haji Faisal menjelaskan bahwa kehadirannya di pemakaman, tanpa didampingi anak-anak serta cucunya. Rupanya anak-anaknya telah terlebih dahulu berziarah ke makam mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Saya bawa mama untuk nyekar hari ini. Keluarga yang lain sudah pergi beberapa hari yang lewat,"pungkas Haji Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini