Share

Kenang Setahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Kisah Cinta Sehidup Semati

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 04 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700468 kenang-setahun-kepergian-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-kisah-cinta-sehidup-semati-4HgbbOYDMY.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram/@bibliss)

JAKARTA - Hari ini, 4 November 2022, tepat setahun meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka tewas seketika akibat kecelakaan mobil saat perjalanan menuju ke Surabaya.

Kecelakaan tunggal itu terjadi ketika mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi dibawa oleh Tubagus Joddy. Namun sang sopir bersama dengan putra mereka, Gala Sky Andriansyah dan pengasuhnya, berhasil lolos dari maut.

Setelah kepergiannya, kisah cinta pasangan ini menjadi sorotan. Begitu banyak cobaan yang menghantam mereka ketika masih menjalin asmara hingga akhirnya menikah.

Ditentang Orangtua Bibi Ardiansyah

Hubungan mereka awalnya sempat ditentang oleh orangtua Bibi. Hal ini juga diakui oleh sang ayah, Haji Faisal, yang keberatan jika anaknya menjalin cinta dan berniat menikahi seorang artis.

Ayah Bibi khawatir putranya tak bisa memenuhi kebutuhan hidup Vanessa. Ia tahu bagaimana kondisi keuangan anaknya kala itu.

"Anak saya ini kan cuma pedagang. Karena saya yang modalin dia usaha jadi saya bisa mengukur keuntungannya berdagang," ungkapnya seperti dikutip dari Hotman Paris Show iNews TV, Jumat, 19 November 2021.

Namun seiring berjalannya waktu, kekhawatiran Faisal tidak terbukti. Di samping keteguhan Bibi ingin menikah, Faisal juga luluh melihat Vanessa rela meninggalkan atribut keartisannya hingga mau temani putranya berjualan di Pasar Tanah Abang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Diuji Masalah Hukum

Vanessa Angel pernah tersandung masalah konten asusila pada 2019. Masalah ini pula yang semakin menguatkan orangtua Bibi kala itu menentang hubungannya dengan sang aktris.

Tetapi Bibi memperjuangkan cintanya dengan bersikeras menyusul Vanessa di Surabaya. Karena menurutnya, dia adalah satu-satunya orang yang peduli di saat keluarga sang artis tak acuh.

Mereka kembali diuji ketika sudah menikah lewat tragedi penangkapan Vanessa pada pertengahan 2020. Ditemukan barang bukti 20 butir pil xanax, namun pelantun Indah Cintaku itu dinyatakan negatif mengonsumsi narkotika.

Pada November 2020, Vanessa mendapat putusan pidana ketika baru melahirkan sang anak dan terpaksa memerah ASI di penjara. Kala itu, Bibi selalu ke penjara demi mengambil ASI sang istri untuk putranya.

Ingin Mati Bersama

Dalam kanal YouTube ASHIAP TV, Vanessa pernah menanyakan ke Bibi apa yang dilakukan sang suami apabila dirinya sebentar lagi akan meninggal. Namun saking cintanya, dia berkata ingin hidupnya berakhir juga.

"Iyalah. Ini hari terakhir di dunia ini gue mati, mati aja lah," kata Bibi Ardiansyah.

Bibi menilai kehidupan akan membosankan jika tak ada Vanessa. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan tabungan untuk masa depan sang putra apabila mereka tiada.

"Bosen beb kalau nggak ada dia di hidup gue. Ini hal yang sering gue omongin sama Vanessa sebelum tidur soalnya. Gue juga udah mempersiapkan asuransi, nabung buat Gala segala macem," kata Bibi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini