Share

Setahun Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Menangis

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700882 setahun-kematian-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-dewi-zuhriati-menangis-iWUbmWgxLi.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel membuat duka mendalam bagi keluarga besar. Tak terasa kepergian Bibi dan Vanessa telah setahun,

Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air mata mengenang kepergian anak dan menantunya. Momen itu diketahui ketika ibunda Fuji Utami melakukan ziarah ke Taman Makam Islam Malaka, Pesanggaran, Jakarta Selatan Jumat (4/11/2022) sekitar Pukul 06.00 WIB pagi.

Dalam ziarah kali ini, tampak Haji Faisal didampingi Dewi Zuriati. Keduanya membawa buket bunga dengan menaburkannya di makam Vanessa dan Bibi.

Makam Vanessa Angel

"Kami masih merasakan duka, kadang merasa kenapa saya tidak melarang dia pergi, kenapa begini, mencari-cari, kalau saya begini mungkin tidak begini,"ujar Haji Faisal.

Setahun kepergian Bibi Ardiansyah, Haji Faisal masih merasakan kehadiran putranya di kediamannya. Lantaran cucunya, Gala Sky seringkali memutar video ayahnya, seolah-olah putranya masih hidup.

Kematian putranya dan menantu secara tiba-tiba, tanpa melalui riwayat sakit apapun membuatnya sangat berat melepaskan kepergian almarhum.

"Gala suka sekali menonton papinya. Jadi seakan-akan, papinya itu masih hidup,"ucap Haji Faisal.

"Seperti mimpi, tapi kadang kita yakin ada,"sambung ayah empat anak tersebut.

Disinggung soal wasiat belum terpenuhi, Haji Faisal menegaskan keluarganya terkadung rasa duka mendalam. Sehingga ia tidak berkomentar banyak mengenai persoalan tersebut, baginya kematian putra dan menantunya merupakan kehendak dari Tuhan.

"Kami nggak berpikir kesitu, intinya kami rasakan duka, kangen kepada almarhum. Disitu terkandung banyak hal namanya orangtua, dalam mendidik anak, kadang naik turun juga masalah," imbuhnya.

 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kenapa saya tidak melarang dia pergi mungkin tidak begini. Hal-hal itu membuat kami merasa sedih, kelalaian kami rasakan. Padahal kalau kami pikir ini adalah kehendak yang kuasa. Untuk menyembuhkan perasaan itu kami datang kesini,"tutur Haji Faisal.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 400 VA pada 4 November 2021 lalu.

Kejadian ini anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky selamat dalam musibah tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini