Share

Selena Gomez Menangis Kesakitan saat Penyakit Lupusnya Kambuh

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 04 November 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2701028 selena-gomez-menangis-kesakitan-saat-penyakit-lupusnya-kambuh-QcD2JTHVx5.jpg Selena Gomez menangis saat penyakit lupusnya kambuh. (Foto: Wireimage)

Jakarta - Artis cantik, Selena Gomez terlihat menangis tersedu-sedu lantaran penyakit lupus yang dideritanya kambuh untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Kesedihan Selena terlihat dalam film dokumenternya My Mind & Me yang tayang di Apple TV+.

“Saya belum pernah merasakannya sejak saya masih muda,” kata Selena, dikutip dari Page Six, pada Kamis (3/11/2022).

Namun, penyakit autoimunnya memburuk hingga mantan kekasih Justin Bieber itu merasakan sakit di mana-mana. “Sekarang hanya sakit. Seperti, di pagi hari ketika saya bangun, saya langsung mulai menangis karena sakit, semuanya,” tuturnya sambil menangis.

Selain lupus, Selena juga harus melewati gangguan kesehatan mental. “Saya pikir masa lalu dan kesalahan saya, itulah yang membuat saya depresi.”

Dokter Selena memberitahu bahwa sakit yang dirasakannya berasal dari tumpang tindih lupus dan myositis yang menyebabkan nyeri dan melemahnya otot. Sehingga Selena disarankan mengonsumsi dosis lain dari obat intravena yang disebut Rituxan untuk menghilangkan nyeri selama kurang lebih satu tahun.

“Saya selalu merasa lebih baik ketika saya memiliki jawaban, tetapi Rituxan sangat sulit dilakukan terakhir kali. Sekitar empat jam, lima jam. Ini sangat sulit pada sistem Anda pada awalnya, tetapi tak apa,” ucapnya.

Selena Gomez. (Foto: Instagram/@selenagomez)

BACA JUGA:Selena Gomez Bicara Terkait Fotonya Bersama Hailey Bieber

BACA JUGA:Masih Jomblo, Chand Kelvin Akui Picky soal Pasangan

Dalam tayang tersebut dokter kemudian memberinya obat untuk membuatnya lebih tenang lantaran Selena tidak bisa tenang selama menjalani perawatan medis.

Seperti diketahui, penyanyi 30 tahun itu telah menderita lupus dan menjalani perawatan kemoterapi sejak 2014. Dia juga sempat melakukan transplantasi ginjal yang disumbangkan sahabatnya, Francia Raisa pada 2017.

“Itulah yang sebenarnya terjadi saat saya beristirahat,” ungkap Selena. Ia juga pernah mengungkapkan pada Billboard tahun 2015 lalu bahwa ia bisa terkena stroke sehingga memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan.

Saat tak ada yang mengetahui kondisinya, banyak orang yang sempat berspekulasi bahwa ia sedang berada di pusat rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan.

“Saya sangat ingin mengatakan, ‘Kalian tidak tahu. Saya sedang menjalani kemoterapi. Kalian jahat’. Aku mengurung diri sampai kembali percaya diri dan merasa nyaman,” tegas Selena.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini