Share

Konser NCT 127 di ICE BSD Diancam Bom, Fans Panik

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700905 konser-nct-127-di-ice-bsd-diancam-bom-fans-panik-hk4zwxrzoG.jpg NCT 127 (Foto: ist)

JAKARTA - Lokasi konser NCT 127, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (4/11/2022) heboh dengan ancaman bom. Kabar tersebut terungkap dari sebuah temuan kertas yang menyuarakan ancaman untuk lokasi konser boyband NCT 127 itu.

Dalam unggahannya yang dilansir dari akun Twitter, @bluebirday_, terdapat sebuah kertas bertuliskan ancaman. Tertulis bahwa seluruh pengunjung dan penonton konser di ICE BSD hari ini harus segera meninggalkan tempat acara konser.

“Kepada siapa pun yang menemukan surat ini, tolong hentikan aksi biadab pada tanggal 4 November di ICE BSD dan acara akhir tahun di Gelora Bung Karno,” tertulis di surat tersebut dikutip MNC Portal Indonesia.

NCT 127

Dalam surat ancaman tersebut, sejumlah alat peledak seperti TNT diungkap. Kabar tersebut sontak membuat para penonton konser panik bukan kepalang. Bahkan, salah satu penonton konser NCT 127, @afrkml, mengaku sangat syok dan ketakutan di lokasi kejadian.

“Dada gue bener-bener sampai sakit karena cemas parah, pusing dan tremor juga. Gak lucu kalau bercanda. Pelaku bener-bener harus ditangkap dan dihukum!!!,” tulisnya.

Alhasil, kabar tersebut membuat netizen dan para fans NCT 127 panik. Mereka pun ramai mencuitkan Stay Safe dan meminta para penonton NCT 127 untuk tetap tenang dan melapor jika ada yang mencurigakan.

“Asli ini harus ditangkap dan dihukum,” kata akun @oh******.

“Stay safe ners,” kata akun @ali*******.

“Bismillah semoga tidak terjadi apa-apa,” sambung akun @zey******.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini