Share

Mampir ke Apartemen Kimbab Family, Wasedaboys Langsung Akrab dengan Suji, Yunji, dan Jio!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 33 2700707 mampir-ke-apartemen-kimbab-family-wasedaboys-langsung-akrab-dengan-suji-yunji-dan-jio-7YCmxXBaaB.jpg Wasedaboys dan Kimbab Family. (Foto: YouTube/Nihongo Mantappu)

SETELAH berpisah selama kurang lebih 5 bulan untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, kini Wasedaboys kembali berkumpul dalam rangka Trip to Korea! Melalui YouTube Channel Nihongo Mantappu pada tanggal 22 Oktober 2022, Wasedaboys membagikan keseruannya mengunjungi apartemen salah satu konten kreator keluarga multinasional Indonesia-Jepang yaitu Kimbab Family!

Sebagai informasi, Kimbab Family adalah sebuah Channel YouTube yang dimiliki oleh sepasang suami istri yaitu Mama Gina dari Indonesia dan Appa Jay dari Korea. Mereka memiliki 3 anak yang lucu-lucu yaitu Suji, Yunji, dan Jio. Sudah pernah bertemu dengan tim Jerome di Indonesia, kali ini giliran Jerome bersama Wasedaboys yang mengunjungi Kimbab Family di Korea.

Dijemput oleh Appa Jay dari stasiun terdekat, Wasedaboys kemudian tiba di apartemen Kimbab Family setelah diajak berkeliling melihat-lihat area tempat tinggal mereka. Sesampainya di dalam apartemen, Wasedaboys pun disambut oleh Mama Gina dan ketiga anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Wasedaboys terlihat mudah akrab dengan anak-anak yang kerap malu-malu saat bertemu dengan orang baru. Namun karena tingkah lucu dan konyol Wasedaboys, mereka dengan cepat bercanda ria bak kakak adik yang sudah lama tidak bertemu. Terlebih Jio si anak paling bungsu yang terlihat begitu antusias didatangi oleh kakak-kakak laki-lakinya.

Dikenal sebagai ibu yang jago masak, Mama Gina menyuguhkan Wasedaboys makanan khas Korea yaitu Dak Galbi. Saking lezatnya Dak Galbi buatan Mama Gina, Wasedaboys sampai meminta tambahan nasi kepada Mama Gina.

“Restoran Mama Gina mantap!,” ujar Jerome yang ketagihan dengan masakan Mama Gina.

Puas makan Dak Galbi ala Mama Gina, Wasedaboys dan Kimbab Family kemudian bercengkrama satu sama lain, berfoto, hingga main game bersama ana-anak. Melihat tingkah anak-anak yang energinya tidak habis-habis, Jerome pun penasaran apakah Appa Jay kerap kerepotan saat mengurus anak-anak.

“Kadang-Kadang (repot). Mereka senang sama tamunya tapi masih malu,” ujar Appa Jay.

Saat hendak pamit, Wasedaboys kemudian memberikan 2 bungkus biskuit stick yang hanya dijual di Jepang. Sementara Kimbab Family memberikan 1 tas berisi cemilan dan juga Body&Hair Travel Kit untuk masing-masing anggota Wasedaboys.

“Malah dikasih (oleh-oleh) lebih banyak,” ujar Otsuka.

Buat yang penasaran dengan keseruan Wasedaboys bersama Kimbab Family, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#NihongoMantappu

#JeromePolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini