Share

6 Artis Indonesia Pemilik Payudara Besar, Ada yang 4 Kali Operasi

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 03 November 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2700067 6-artis-indonesia-pemilik-payudara-besar-ada-yang-4-kali-operasi-rKWIbq7FsI.jpg Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Nikita Mirzani dan Dinar Candy Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

DERETAN artis Indonesia pemilik payudara besar yang kerap membuat kaum adam tergoda. Meski ada yang tidak memermak bagian sensitif tersebut, namun ada pula yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan payudara impian. 

Lalu siapa saja artis Indonesia pemilik payudara besar? Berikut ulasan Okezone.

1.Dinar Candy

Dinar Candy merupakan salah satu disjoki perempuan Indonesia yang kerap berpenampilan seksi. Tak jarang dia memamerkan hal itu dalam setiap penampilannya di atas panggung. 

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Dinar Candy/Instagram/@dinar_candy)

Perempuan 29 tahun itu tak malu mengakui bahwa ukuran payudaranya yang tak biasa itu didapatkannya dari hasil operasi. Bahkan untuk memperbesar payudaranya dari ukuran 34 ke 36, dia harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah. 

“Operasinya di Indonesia, tapi yang ngerjain dokter Korea. Biayanya kurang lebih Rp80 juta,” katanya pada 28 Oktober 2020. Setelah operasi, dia tetap harus melakukan check-up rutin untuk memastikan implan payudaranya tetap aman.

BACA JUGA:5 Perempuan Indonesia Menikah dengan Seleb Dunia, Nomor 3 Diselingkuhi

BACA JUGA:5 Perempuan Indonesia Jadi Bintang Film Panas, Ada yang Gabung JAV

2.Baby Margaretha 

Baby Margaretha mengklaim, tidak pernah melakukan operasi pembesaran payudara karena khawatir implan itu bisa berimbas buruk pada kesehatannya. Apalagi, dia pernah mengidap tumor di payudara kanannya.

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Baby Margaretha/Instagram/@babymargaretha1)

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Baby Margaretha/Instagram/@babymargaretha1)

“Tumornya sudah diangkat tahun 2000. Waktu itu aku masih di sekolah dan ada benjolan di payudara. Setelah diperiksa ke dokter, langsung dilakukan operasi pengangkatan. Makanya aku USG payudara setahun sekali,” katanya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

3.Nikita Mirzani

Aktris Nikita Mirzani juga mendapatkan dada besar dan seksi sesuai impiannya lewat operasi pembesaran payudara. Dia beralasan, melakukan prosedur tersebut agar payudaranya tetap kencang meski sudah melahirkan dan menyusui tiga anak. 

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzani_172)

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Nikita Mirzani/Instagram/@nikitamirzani_172)

“Gue punya tiga anak dan semua ASI eksklusif. Sebenarnya normal sih kalau payudara turun karena menyusui. Makanya dikencangin karena gue punya uang juga,” tuturnya dalam channel YouTube pribadinya, pada Agustus 2020. 

Dalam podcast Deddy Corbuzier pada Desember 2020, dia mengaku, sudah empat kali melakukan operasi payudara. Untuk mendapatkan bentuk payudara lebih natural, dia menjalani operasi payudara di Korea Selatan dengan biaya mencapai Rp300 juta. 

4.Duo Serigala 

Pamela Safitri dan Ovi Sovianti juga kerap menuai sorotan warganet lantaran ukuran payudara mereka yang di atas rata-rata. Banyak warganet yang mengira bahwa personel Duo Serigala itu melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya.

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Duo Serigala/Deon Angkasa)

Namun mereka selalu membantahnya dan mengklaim apa yang mereka miliki itu asli. Pamela dan Ovi mengungkapkan, merawat payudara mereka agar tetap kencang dengan berolahraga dan rutin untuk pijat payudara.

5.Roro Fitria

Roro Fitria mengklaim, tidak pernah melakukan operasi untuk mendapatkan payudara besar dan kencang. Untuk mencegah payudaranya kendur, dia rutin menjalani senam dan spa payudara.

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Roro Fitria/Instagram/@roro.fitria1989)

Artis Indonesia pemilik payudara besar. (Foto: Roro Fitria/Instagram/@roro.fitria1989)

Dia mengaku, punya pelatih pribadi dalam melakukan senam payudara. Tujuannya, agar bisa menguasai teknik yang benar untuk mempraktikkannya sendiri. Selain itu, dia juga sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsinya.

“Aku juga menjaga asupan makanan dengan makanan yang tidak berlemak dan mengandung santan. Karena kan memicu kanker ya,” ujar Roro Fitria dalam wawancaranya dengan Okezone pada 2015.

6.Aura Kasih

Aura Kasih sempat begitu jengkel dengan seorang kritikus film pria yang mengomentari payudaranya usai melahirkan pada 2020. Ibu satu anak ini mengaku, tak punya rahasia khusus dalam menjaga payudaranya agar tetap kencang. 

Artis Indonesia pemilk payudara besar. (Foto: Aura Kasih/Instagram/@aurakasih)

Artis Indonesia pemilk payudara besar. (Foto: Aura Kasih/Instagram/@aurakasih)

“Saran aku sih, jalan tegap dan sering olahraga ya. Karena kan olahraga juga baik untuk kesehatan,” tuturnya pada 2020. 

Pelantun Mari Bercinta tersebut memastikan tidak melakukan perubahan apapun pada tubuhnya, termasuk payudara. “Aku suka yang natural dan baiknya memang seperti itu. Aku mah gini-gini aja tidak ada yang dioperasi,” katanya lagi.*

BACA JUGA: Profil Gideon Tengker yang Kekayaannya Tak Kalah dari Nagita Slavina

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini