Share

Hotman Paris Dimaki Ibu-Ibu di Mal Gara-Gara Hal Ini

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 03 November 2022 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 33 2699881 hotman-paris-dimaki-ibu-ibu-di-mal-gara-gara-hal-ini-CPnmh3xb9m.jpg Hotman Paris. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menyoroti tentang kasus penyiksaan asisten rumah tangga (ART) yang kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, dia sendiri tipikal orang yang selalu mempedulikan pekerjanya di rumah.

"Aku itu kalau pagi suka pesan makanan dan pembantu saya suka bingung. Saya suruh pesan tiga bubur kan, nah pembantu saya bingung, kok banyak sekali? Nah dua bubur itu sebenarnya buat ART," ungkap Hotman di acara Pagi Pagi Ambyar.

Pengacara nyentrik itu kemudian menceritakan pengalamannya bertemu dengan keluarga yang memperlakukan pekerjanya kurang pantas. Ketika itu, ART mereka hanya bisa melihat majikannya makan di mal.

"Saya pernah memperhatikan, ada keluarga kaya di mal Kelapa Gading, mereka makan tapi pembantunya lihatin saja gitu," kata Hotman.

Hotman menunjukkan kepeduliannya pada ART itu. Namun tak disangka, majikannya malah marah karena sikap sang pengacara.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Gue kebetulan pas datang sendiri, terus gue beli makanan, gue sodorkan itu makanan ke pembantunya. Eh, majikannya marah-marah ke gue," ucapnya.

Ternyata, Hotman juga pernah mengalami kejadian serupa. Namun kasusnya kali ini adalah dimarahi ibu-ibu warga negara asing (WNA).

"Pernah juga sama orang Korea. Itu gue benar-benar dimaki sama istrinya orang Korea itu. Sama juga masalahnya. Mereka makan, tapi pembantunya enggak makan," tutur Hotman.

"Mungkin orang Korea hak asasinya terlalu tinggi, jadi gue dimaki-maki. Ya namanya sama ibu-ibu, gue diam saja," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini