Share

Tanggapan Ria Ricis Terkait Video Asusila yang Pemerannya Disebut Mirip Teuku Ryan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 01 November 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 33 2698827 tanggapan-ria-ricis-terkait-video-asusila-yang-pemerannya-mirip-teuku-ryan-mNr85fq2zq.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kedapatan beberapa kali meramal sebuah kejadian yang akan datang dengan tepat, membuat ucapan Hard Gumay dipercayai oleh sebagian masyarakat. Kali ini masyarakat tampak tidak sabar untuk bisa membuktikan ramalannya soal artis yang menjadi pemeran dalam sebuah video asusila.

Meski tidak disebutkan dengan jelas siapakah orang tersebut, Hard Gumay sempat mengatakan bahwa pelaku dalam video asusila tersebut merupakan artis baru berinisial R. Publik pun semakin liar berasumsi bahwa R yang dimaksud oleh Hard Gumay adalah Teuku Ryan, suami dari Ria Ricis, lantaran sang peramal mengatakan jika sosok pria tersebut dikenal alim.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya," ujar Hard Gumay dalam video yang beredar beberapa waktu lalu.

"Laki-laki tersebut terkenal alim," tambahnya.

Menanggapi ramalan serta kabar bahwa video tersebut telah beredar, Ricis pun terlihat santai. Ia bahkan mengaku sama sekali belum melihat video asusila yang belakangan ramai diperbincangkan.

Ria Ricis

"Aku nggak liat sih. Nah karena aku nggak liat, aku nggak tahu," kata Ria Ricis baru-baru ini.

Tak hanya itu, Ricis pun mengatakan bahwa dirinya dan suami selalu berusaha untuk jujur dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Termasuk selalu berdoa agar keluarga kecilnya bisa dijauhkan dari segala pemberitaan dan isu miring yang berkeliaran di luar sana.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita saling percaya saja karena juga Alhamdulillah kita saling percaya. Suami percaya sama Ricis, Ricis percaya sama Suami dan kita selalu komunikasi," jelasnya.

"Apapun yang sudah terjadi, mohon doa nya untuk rumah tangga saya. Jadi, apapun yang terjadi semoga Allah melindungi rumah tangga kita semua," harapnya.

Sementara itu, sejak beberapa waktu lalu sempat muncul cukup banyak pemberitaan terkait video asusila artis alim yang dimaksud Hard Gumay tersebut. Namun, hingga kini belum ada satupun video yang menegaskan bahwa pemeran dari video asusila itu benar adalah Teuku Ryan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini