Share

Angelina Sondakh Bersyukur Sempat Rawat sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Selvianus, MNC Portal · Senin 31 Oktober 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2697999 angelina-sondakh-bersyukur-sempat-rawat-sang-ayah-sebelum-meninggal-dunia-IbIdgX9YpZ.jpg Angelina Sondakh (Foto: MPI)

JAKARTA - Angelina Sondakh tengah berduka. Sang ayah, Lucky Sondakh tutup usia di 78 tahun, di RS Siloam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022).

Angelina Sondakh tiba di Rumah Duka Abadi, berlokasi di Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat sekitar Pukul 12.55 WIB.

Angelina Sondakh langsung dipeluk oleh pihak keluarga menanti kehadirannya. Nampak satu persatu keluarga besar menghampiri ada memberi pelukan, ada pula berjabat tangan menandakan ungkapan belasungkawa atas wafatnya almarhum.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh mengungkapkan bentuk kesedihan atas wafatnya mendiang ayahanda Lucky Sondakh. Di tengah suasana duka tersebut, ia mengungkapkan rasa bersyukur lantaran diberikan kesempatan untuk menjaga sang ayahanda didetik-detik terakhir.

"Alhamdulillah aku bersyukur karena diberi kesempatan Allah masih bisa mengurus mama dan papa. Jadikan doanya saya ya Allah, saya ingin bertemu dengan Mami Papi dalam keadaan sehat. Saya mau membahagiakan mereka,"kata Anggie saat ditemui di Rumah Duka Abadi, di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Rasa syukurnya bukan tanpa sebab, karena hampir 10 tahun lamanya, wanita 44 tahun menjalani masa tahanan, akibat tersandung kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games 2012 lalu. Sehingga detik-detik terakhir sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya, dia tetap menemani almarhum.

"Sebagai manusia maunya membahagiakan lebih lama lagi, Allah memberikan sekitar 6-7 bulan untuk saya. Akhirnya bisa pagi ketemu opa, siang ketemu, malam ketemu, saya masih bisa juga buatin sarapan,"imbuhnya.

"Saya masih bisa duduk satu meja terus berdebat soal politik, ekonomi dan hal-hal selalu saya rindukan dan Allah jabbah doa saya,"sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, ibu Keanu Massaid Jabbar mengungkapkan rencananya hari ini bakal diadakan kebaktian untuk almarhum. Tetapi disinggung soal rencana pemakaman, Angelina enggan berkomentar karena masih berkoordinasi dengan pihak keluarga lainnya.

"Hari ini ada kebaktian, karena saya kurang paham tata caranya. Jadi nunggu kakak ipar saya untuk dimakamkan, belum diputuskan ada cucu opa ada di Australia. Nanti nunggu mereka, kalau ada kabar terbaru secepatnya akan saya informasikan," tutup Angelina Sondakh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini