Share

Sebelum Wafat, Angelina Sondakh Rupanya Sempat Belikan Ayahnya Mobil

Selvianus, MNC Portal · Senin 31 Oktober 2022 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2697690 sebelum-wafat-angelina-sondakh-rupanya-sempat-belikan-ayahnya-mobil-bNuo6nYVPA.jpg Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Angelina Sondakh mengungkapkan kisah pilu sebelum ayahnya wafat pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin. Rupanya ia sudah menyiapkan sebuah hadiah spesial untuk ayahnya, Lucky Sondakh.

Hal itu diungkapkan oleh Angie kepada awak media saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu 30 Oktober 2022 kemarin. Angie menyebut bahwa dirinya sudah membelikan mobil untuk sang ayah lantaran kendaraan yang biasa digunakan untuk bermain golf seringkali mogok.

"Pagi ketika aku ngajak jalan keluar, kita makan sama-sama. Kata saya, Angie ada rejeki Anggie hari Senin Anggie mau beliin Daddy mobil, mobilnya sudah datang. Nanti Anggie kasih ke Daddy biar Daddy enak main golf, Daddy mau warna apa," ungkap Angie.

"Alhamdulillah mobilnya Anggie sudah bayar, Daddy pake ini ya. Jadi mobilnya nggak mogok-mogok," lanjutnya.

Angelina Sondakh dan ayahnya

Bukan hanya itu, wanita 44 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya baru saja membelikan ayahnya sepatu dan juga stick golf. Momen kebersamaannya jelang detik-detik kepergian sang ayah, tentunya akan menjadi sebuah kenangan manis bagi ibu dari Keanu Jabaar tersebut.

"Aku ngajak jalan-jalan keluar, terus aku bilang udah Dad Anggie beliin sepatu, Anggie ada rejeki," tuturnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi sempat ngajakin jalan beli sepatu terus beliin Daddy stick golf gitukan. Tapi takdir berkata lain ikhlasin Daddy aja," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, ayah Angelina Sondakh meninggal dunia di usia 78 tahun. Ia bahkan mengaku telah mengikhlaskan kepergian ayahnya yang meninggal dunia lantaran penyakit jantung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini