Share

Ungkap Sikap Anji Selama Jalani Rehabilitasi, Coki Pardede: Dia Pulang Semua Sedih

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 31 Oktober 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 33 2697823 ungkap-sikap-anji-selama-jalani-rehabilitasi-coki-pardede-dia-pulang-semua-sedih-su7VoViibx.jpg Coki Pardede (Foto: Instagram)

JAKARTA - Coki Pardede sempat menjalani masa rehabilitasi narkoba bersama dengan rekan-rekan sesama publik figur. Salah satunya Anji, yang sempat berada bersama Coki di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Selama mendekam di panti rehabilitasi, Coki pun mengaku jadi banyak mengetahui sifat asli dari mantan vokalis Drive tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa pelantun Menunggu Kamu tersebut merupakan orang yang sangat royal pada siapapun.

Kisah tersebut diungkapkan Coki saat tampil di akun YouTube Noice. Ia awalnya menceritakan bahwa pasien rehab tidak diperbolehkan menerima jajanan dari luar RSKO. Mereka hanya dipersilahkan jajan di koperasi menggunakan saldo dari keluarga.

Saat menggunakan kesempatan jajan, Coki mengatakan bahwa Anji merupakan orang yang royal dan tak pelit. Alih-alih jajan untuknya dirinya sendiri, Anji justru lebih memilih untuk memborong bahan makanan dan dibagikannya kepada sesama pasien rehabilitasi.

"Anji gak pernah pelit, dia kalo beli mie rebus bisa sampai 3 dus, terus dia bilang pake nih," ujar Coki Pardede, dikutip dari YouTube Noice, Senin (31/10/2022).

Anji

"Dia beli telur berkilo-kilo katanya pake aja, dia beli minyak goreng dan bahan-bahan, Anji tuh royal," lanjutnya.

Saking baik dan royalnya Anji, para rekan-rekannya di RSKO mengaku merasa kehilangan ketika suami Wina Natalia itu telah selesai menjalani masa rehab. Bahkan Coki bergurau dengan menyebut bahwa Anji merupakan sumber makanan para pasien rehab.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Makanya pas dia pulang semua sedih, kita miskin karena dia sumber makanan kita," beber Coki.

Selain memiliki sifat royal, Anji rupanya juga asyik untuk dijadikan sebagai teman curhat. Coki bahkan mengatakan bahwa beberapa pasien penghuni RSKO merasa nyaman saat menumpahkan cerita pada Anji karena sang musisi kerap memberi nasihat yang baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini