Share

Coki Pardede Keluar dari MLI, Alasan Trust Issue Hingga Perbedaan Misi

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 25 Oktober 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2693851 coki-pardede-keluar-dari-mli-alasan-trust-issue-hingga-perbedaan-misi-CjYouEyB3K.jpeg Coki Pardede (Foto: IG Coki)

JAKARTA - Coki Pardede mengejutkan banyak orang dengan pamit dari YouTube Majelis Lucu. Coki beralasan keluarnya bermula dari kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi yang menerpanya.

Usai bebas, Coki Pardede merasa keadaan sudah mulai berubah. "Itu kan waktunya satu tahun. Itu waktu yang lama. Sehingga saat gue keluar, semua sudah berubah, ada tujuan yang berubah, visi misi yang berubah, dan ada trust issue juga di situ," ujar Coki, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (25/10/2022).

Coki Pardede sadar betul rekan-rekannya di Majelis Lucu tetap menyayanginya dalam kondisi apapun. Tapi Coki tak bisa memungkiri bahwa perbuatannya juga mungkin telah membuat banyak orang kecewa.

Coki Pardede

Oleh karena itu, Coki merasa perlu membenahi banyak hal terlebih dahulu.

"Tetap yang gue lakukan menyakiti banyak orang. Sehingga memang terlepas dari cinta kasih mereka terhadap gue secara manusia, ada jembatan yang harus kembali gue bangun," lanjutnya.

Bagi Coki Pardede, kondisi seperti ini membuat pekerjaannya dengan Tretan Muslim tidaklah nyaman. Meskipun, mereka tetap saling menyayangi satu sama lain sebagai rekan kerja.

"Saat ini dalam keadaan seperti itu, situasi kerjanya tidak mengenakan buat gue dan dia (muslim), karena masih harus membangun sedikit demi sedikit trust issue nya. sayang atau gak sayangnya, sesama manusia tetap akan sayang," kata Coki.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Coki Pardede lantas memilih untuk sama-sama menemukan jalan tengah sebelum akhirnya kembali melakukan sesuatu. Jika tetap dipaksakan, Coki merasa tidak akan menemukan 'klik' antara dia dan Tretan Muslim.

Sekarang Coki lebih ingin mencari solusi terbaik untuk diri sendiri, begitupun Muslim juga sebaliknya. Dengan begitu, ketika kelak mereka bersama-sama membuat sesuatu, Coki dan Muslim bakal kompak lagi seperti dulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini