Share

Giring Ganesha Kebanyakan Orasi, Randy Nidji Gerah

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 27 Oktober 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695839 giring-ganesha-kebanyakan-orasi-randy-nidji-gerah-8UVFWKNScQ.jpg Randy Danistha dan Abdel Achrian (Foto: IG Randy)

JAKARTA - Randy Nidji mengeluhkan tingkah laku Giring Ganesha ketika masih bergabung di grup musik Nidji. Pasalnya, waktu era Giring terlalu banyak orasi. Sehingga garda terdepan dipenuhi dengan penonton laki-laki.

Menurutnya, hadirnya vokalis baru di Nidji menciptakan aura baru. Lantaran Randy Nidji mengatakan mulai ada cewek-cewek cantik yang menonton. Dan mengembalikan sisi romantis yang telah lama hilang.

“Sekarang baru aktif lagi yang off airnya. Dan si ubay nih kan sempet ngelihatnya tuh dari penonton juga nih. Waktu eranya beliau (Giring Ganesha) udah mulai banyak di garda depan tuh laki mulu gitu loh. Sejak ada ubai ini mulai ada wangi-wangi lagi, gitu yang nonton,” kata Randy Nidji, seperti dikutip dari konten Wawancanda YouTube Abdel Achrian, Kamis (27/10/2022).

Giring Ganesha

“Ya mungkin karena tadi itu terlalu orasi gitukan takutnya jadi garda depanya tuh laki. Sebelum orasi memang banyak cewek. Jadi, sisi romantisnya hilang, cewe jadi males nontonya kan. Jadi, banyak banget kita kehilangan fans-fans lama kita banyak yang cabut jadinya,” sambungnya.

Sementara itu, Randy Nidji mengaku pembawaan Giring menjadi pengaruh ketika Nidji ada event. Sebab, ia menyebut Giring menyampaikan pesan kepada penonton lebih ke arah kampanye, tidak sesuai dengan bandnya.

“Misalkan, kita ngeband nih, ngeband itu kan yang mau disampaikan ke penonton atau message, massage itu kan harusnya berbau, ya gimana sih ya ngeband aja gitu. Waktu itu sempet ada momen di mana kita ngeband, tapi pesan-pesan yang dilontarkan itu ‘kita harus junjung tinggi solidaritas, solidaritas. Kok kek, campaign yaa. Eh ternyata ada sebuah partai yang pendek itu. Jadi dia sudah colongan ngecampaign itu,” tandas Randy Nidji.

Kibordis Nidji itu juga menyampaikan hal itu malah dimanfaatkan oleh Giring demi dirinya maju ke ranah politik. Sehingga, melontarkan pesan-pesan yang di luar personal dari bandnya.

“Jadi, band gua jadi kendaraan dong, ya kan. Jadi kayak message-nya bukan message yang dari band gitu, tapi dari personal yang dilontarkan saat ngeband sama kita, gitu.,” tutur Randy Nidji.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Randy Nidji juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut sudah dibicarakan bersama. Namun, ia menyatakan susah untuk ditentang karena sudah terlalu cinta dengan politik.

“Susah diobrolin lah emang, apalagi udah bucin. Terus bucinnya sama politik. Nah, double bucin,” pungkas Randy Nidji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini