Share

Marshanda Sempat Menyesal Tak Perjuangkan Hak Asuh Sienna

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 27 Oktober 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 33 2695479 marshanda-sempat-menyesal-tak-perjuangkan-hak-asuh-sienna-bQSw0gYMTv.jpg Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Pernyataan Marshanda tentang masalah hak asuh anak semata wayangnya, Sienna, belakangan viral di media sosial. Sesaat setelah bercerai dari Ben Kasyafani, bintang sinetron Bidadari ini mengaku sempat menyesal tidak memperjuangkan hak asuh anak.

“Tadinya ada hal yang aku sesalin banget yaitu enggak fight (berjuang) untuk dapetin hak asuh anakku," kata Marshanda, dikutip dari Tonight Show, Kamis (27/10/2022).

Namun seiring berjalannya waktu, Marshanda mampu melihat hikmah di balik kondisi ini. Ketika hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben, hubungannya dengan sang mantan suami dan istri barunya jadi akur.

“Tapi setelah aku lihat sekarang makin ke sini, aku lihat hubunganku sama mantan suami sama istrinya yang sekarang terbaik yang kita bisalah, terus Sienna bahagia," kata Marshanda.

“Mungkin kalau misalnya dulu aku fight, aku akan perang terus mungkin dan itu anakku jadi menyaksikan, masa kecil dia ngelihat orang tuanya berperang," lanjutnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan, Marshanda bisa menikmati waktu berkualitas dengan Sienna setiap weekend. Awalnya, dia sempat juga merenungi kesempatannya bertemu sang putri hanya 2 hari dalam seminggu.

Tetapi tentang hal ini, Marshanda bisa bersyukur setelah disadarkan ucapan seorang rekannya yang sibuk bekerja di dunia hiburan. Meski tinggal bersama anaknya setiap hari, tetapi dia juga hanya bisa menikmati waktu bersama buah hati di akhir pekan setelah bebas dari pekerjaannya.

"Setelah aku ngobrol sama temenku, dia syuting juga bilang ‘Ca sebenernya yang lo alamin nggak buruk-buruk amat, loh'," ujar Marshanda.

" (Dia bilang) 'Gue pagi, anak berangkat sekolah, gue masih tidur, gue pulang syuting malem, anak gue udah tidur. Weekend mau istirahat, anak gue lagi mau sama gue. Jadi sama aja’,” sambungnya.

Diketahui Marshanda sempat menikah dengan Ben Kasyafani pada 24 April 2022 dan dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani pada 22 Januari 2013. Setahun kemudian rumah tangga mereka retak dan hak asuh anak jatuh kepada Ben.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini