Share

Curiga Andre Irawan Komat-Kamit, Roro Fitria Bakal Konsultasi ke Pesulap Merah

Selvianus, MNC Portal · Selasa 25 Oktober 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2694236 curiga-andre-irawan-komat-kamit-di-bengkel-roro-fitria-bakal-konsultasi-ke-pesulap-merah-RZyRIL8TpT.jpg Roro Fitria. (Foto: Instagram/@roro.fitria1989)

JAKARTA - Roro Fitria kembali membongkar perilaku aneh Andre Irawan di tengah proses perceraian mereka. Kini, pihak sang artis mencurigai kebiasaan Andre yang disebut sering komat-kamit sambil memercikkan air dari botol mineral di bengkel pribadinya.

"Temuan kami menyatakan, Andre sendiri komat-kamit memberikan air dari botol (air mineral) itu ke bengkelnya. Untuk apa? Kami tidak mengerti,"terang Asgar Sjarfi, kuasa hukum Roro di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Sadar adanya kejanggalan, Roro melalui kuasa hukumnya, berencana konsultasi dengan Marchel Radhival alias Pesulap Merah. Belakangan ini, pesulap itu memang getol membongkar trik-trik perdukunan.

"Kami akan menanyakan ke Pesulap Merah ada fenomena air putih ini, apakah ini perdukunan menyesatkan, nanti kami pertanyakan," ucapnya melanjutkan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Asgar menegaskan pihaknya telah mengantongi sejumlah barang bukti tentang perilaku mencurigakan suami kliennya. Namun dia enggan berkomentar lebih jauh karena belum mengetahui maksud Andre melakukan itu.

"Semua ada buktinya, jadi banyak botol-botol di siram ke bengkelnya, kami tidak tahu untuk apa," kata Asgar.

"Kalau syirik itu urusan yang di Atas, apakah mistis akan kami pertanyakan kembali," lanjutnya.

Sementara sidang cerai Roro Fitria dan Andre Irawan yang digelar hari ini, Selasa (25/10/2022), agendanya adalah pembuktian dari Roro selaku pihak penggugat. Pasangan itu kompak tak hadir dan masing-masing diwakilkan kuasa hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini