Share

Bunda Corla Blakblakan Ungkap Gajinya Jadi Pegawai Restoran Cepat Saji Jerman

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2694208 bunda-corla-blakblakan-ungkap-gajinya-jadi-pegawai-restoran-cepat-saji-jerman-nTRZeKIqDB.jpg Bunda Corla. (Foto: Instagram/@corla_2)

JAKARTA - Bunda Corla blakblakan tentang gajinya sebagai pegawai di salah satu restoran cepat saji di Jerman. Ia menolak disebut kekurangan dan membeberkan nominal yang diterimanya setiap bulan dengan hasil kerja kerasnya.

Dalam live Instagramnya, Bunda Corla mengaku menerima 1600 Euro atau sekira Rp24 juta per bulan. Dalam pengelolaan gajinya itu, dia mengaku tak terlalu banyak pengeluaran untuk kebutuhan rumah.

"Gue digaji 1600 Euro per bulan. Enggak usah itung rupiahnya dulu. uang rumah 400 Euro, sudah dengan telepon, air, dan segala macem, jadi 450 Euro udah bersih, sisa duit? 1600-450 berapa? 1150," kata Bunda Corla.

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara itu juga tidak banyak menghabiskan uang ketika berbelanja. Ia memiliki perkiraan sekira 100 Euro setiap belanja kebutuhan dalam jangka waktu 2 minggu sekali.

Bunda Corla merasa puas dengan penghasilannya selama bekerja di Jerman. Ia bahkan mampu menyisihkan uang untuk dikirimkan kepada keluarganya di Indonesia.

"Selama bunda bekerja di McDonald, bunda masih sempat krim uang ke Indonesia, masih punya uang kirim uang ke keluarga. Dimana kekurangan aku?" sambungnya.

 BACA JUGA:Punya Masa Lalu Kelam, Uus Tetap Bangga Nikahi Kartika Wijaksana

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Clara Shinta, TikToker yang Digosipkan Jadi Pelakor

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bunda Corla menjelaskan jumlah bersih uang untuk dirinya sendiri biasanya adalah 800 Euro atau sekira Rp12 juta per bulan. Dia tak pernah merasa kekurangan menggunakan uang tersebut untuk kehidupanya sehari-hari.

"800 Euro bersih di tangan. Terlepas dari uang makan, transfer keluarga. Dari mulai abang bunda sakit gula, gue masih sanggup kredit mobil, membantu kebutuhan keluarga untuk hidup, karena aku manusia yang bersyukur," tuturnya.

Cuplikan live Instagram Bunda Corla itu dibagikan ulang oleh akun TikTok @arinicivol. Banyak netizen yang kagum dengan cara hidupnya sehingga tak pernah merasa kekurangan.

"Setujuu bunda..menjadi manusia bersyukur jaauuuuh lebih penting..alhamdulillah...proud of u bunda corla," komentar netizen. 

"MasyaAllah hidup merasa cukup harus belajar dari bunda," komentar netizen.

"Masya allah dia hidup sederhana. jauh dari kata glamor. selalu bersyukur itu yang paling penting," komentar netizen lainnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini