Share

4 Fakta Menarik Clara Shinta, TikToker yang Digosipkan Jadi Pelakor

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 33 2694155 4-fakta-menarik-clara-shinta-tiktoker-yang-digosipkan-jadi-pelakor-bRcBY2QWfd.jpg Clara Shinta. (Foto: Instagram/@clarashintareal)

JAKARTA - Clara Shinta tengah menjadi sorotan publik. TikToker ini diterpa rumor tak sedap yang menyebutnya sebagai selingkuhan seorang pria beristri.

Rumor mengejutkan ini bermula dari akun Twitter @cresceqnt. Pemilik akun mengatakan Clara Shinta menjalin hubungan terlarang dengan atasannya yang sudah berkeluarga.

โ€œClara shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya,โ€ tulis akun tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pemilik akun @creceqnt itu juga menyebut semua harta milik Clara Shinta tidak murni dari jerih payahnya, melainkan pemberian pria tersebut. Padahal

Dengan kemunculan kabar miring ini, publik semakin penasaran dengan sosok Clara Shinta. Berikut ini Okezone ulas fakta-fakta menariknya, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Aktif di Dunia TikTok

Perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini memiliki akun TikTok resmi @clarashintareal yang kini memiliki 3,8 juta pengikut. Ia aktif membuat beragam konten, mulai dari video kocak hingga video promosi produk bisnisnya sendiri.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

2. CEO Muda

Clara Shinta pernah memamerkan potretnya sedang duduk di meja kerja dengan mengenakan blazer abu-abu seraya tersenyum. Terlihat ada namanya 'Elizabeth Clara Shinta' yang tertulis sebagai CEO di PT Askara Syandana Mulia.

3. Punya Bisnis Produk Pelangsing

Seperti kebanyakan public figure, Clara Shinta juga terjun ke bisnis kecantikan. Ia mengeluarkan produk obat pelangsing dengan merek Beauslim yang cukup familiar di toko online.

4. Mualaf

Clara Shinta dikabarkan seorang mualaf pada awal 2021. Ia pun sempat membagikan keceriannya menyambut momen Idul Adha dan menampilkan dirinya dalam balutan hijab dalam konten TikToknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini