Share

2 Hari Lagi di iNews, Pesulap Merah dan Holly Balay Saling Bongkar Trik Sulap di Indonesia Awards 2022

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Senin 24 Oktober 2022 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 598 2693392 2-hari-lagi-di-inews-pesulap-merah-dan-holly-balay-saling-bongkar-trik-sulap-di-indonesia-awards-2022-rssxCQgoMb.jpg Dua pesulap kontroversial akan adu kekuatan di Indonesia Awards 2022. (Foto: iNews)

JAKARTA - Indonesia Awards 2022 akan digelar 2 hari lagi. Ajang ini dikhususkan untuk tokoh pemimpin nasional, daerah, dan lembaga yang mengabdi, menginspirasi, dan berkontribusi bagi negara. 

Ajang ini akan dimeriahkan penampilan Pesulap Merah dan Holly Balay yang akan saling bongkar trik sulap pertama kali di televisi. Ada pula sederet bintang papan atas, seperti Charly Van Houten, Inul Daratista, Uci Sucita, dan Reza Darmawangsa. 

Sementara itu, Maysha Jhuan dan Mirriam Eka akan melengkapi deretan performer dalam ajang tersebut. Sedangkan Indra Herlambang dan Astrid Tiar didapuk untuk memandu jalannya acara tersebut. 

BACA JUGA: 2 Pesulap Kontroversial Adu Kekuatan di  Panggung Indonesia Awards 2022

Indonesia Awards 2022. (Foto: iNews)

Ajang ini terbagi dalam dua kategori yang salah satunya adalah penghargaan daerah terbaik. Kategori ini memiliki lima nominasi: Digital Transformation, Bureaucratic Reform, Driving Investment Growth, Blue and Green Economy, serta Synergetic Stakeholder Partnership. 

Kategori ini diperuntukkan bagi pemimpin daerah, seperti gubernur, wakil gubernur, bupati/walikota, serta pemimpin lembaga publik daerah seperti direktur BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), TNI (Tentara Nasional Indonesia), dan POLRI (Kepolisian Negara Republik Indonesia). 

Untuk nominasi Digital Transformation diberikan kepada tokoh yang mampu bertransformasi dalam penerapan aktivitas ekonomi berbasis digital. Nominasi Bureaucratic Reform untuk tokoh yang unggul dalam perubahan ekonomi Indonesia pasca pandemi. 

BACA JUGA: Dihujat Fans Leslar, Dewi Perssik Murka: Saya Simpan Beberapa Akun IG

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, ada nominasi Driving Investment Growth yang diberikan kepada tokoh yang memberikan kebijakan publik yang berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi. 

Sedangkan Blue and Green Economy diperuntukkan bagi tokoh yang berhasil fokus pada kebijakan-kebijakan yang memanfaatkan sesuatu menjadi nilai tambah baru yang berdampak positif bagi ekonomi. 

Terakhir, ada nominasi Synergetic Stakeholder Partnership diberikan untuk kemitraan yang mampu berperan aktif dalam proses pengembangan ekonomi yang berkelanjutan. 

Mengusung tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery, Indonesia Awards 2022 akan digelar pada 26 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews TV dan streaming di Vision+ dan RCTI+.*

BACA JUGA: Rizky Billar Bakal Laporkan 3 Orang Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini