Share

Susan Sameh Ngaku Bucin Banget Saat Pacaran: Namanya Juga Sayang Kan?

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 25 Oktober 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693765 susan-sameh-ngaku-bucin-banget-saat-pacaran-namanya-juga-sayang-kan-luBtupFU3W.jpg Susan Sameh (Foto: Instagram)

ARTIS peran Susan Sameh membongkar bagaimana sikap dirinya saat tengah menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Menariknya, sebagai seorang perempuan rupanya mantan kekasih Fero Walandouw ini mengaku jika dirinya bucin alias budak cinta ketika menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis.

Hal itu diungkapkan oleh perempuan 25 tahun ini saat ditemui di Studio iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 24 Oktober 2022. Bintang Crazy Stupid Love ini mengatakan bahwa dirinya cukup bucin saat menjalani hubungan dengan seseorang, apalagi ketika ia sudah merasakan jatuh cinta.

"Aku tuh kalau udah sayang sama orang bucin banget, namanya juga sayang kan," ungkap Susan.

Meski mengaku bucin, Susan Sameh mengaku paham ketika dirinya sudah merasa bahwa ada kejanggalan dalam hubungannya. Ia bahkan menegaskan bahwa dirinya tak sampai menjalani toxic relationship hanya karena dirinya bucin terhadap pasangannya.

Susan Sameh

"Namanya cinta harus saling memperjuangin, gak bisa satu orang doang. Bucin itu hanya bentuk kita menunjukan rasa sayang, bucin boleh toxic gak boleh," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, bucin merupakan sebuah kata gaul dan merupakan singkatan dari budak cinta. Para milenial biasanya menggunakan kata bucin untuk menggambarkan seseorang yang tengah jatuh cinta.

Sayang, banyak yang menyalah artikan arti bucin hingga menjurus ke suatu hubungan yang tak sehat. Sebut saja seperti perilaku pasangan yang terlalu mengekang, tidak saling percaya dan sebagainya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini