Share

Susan Sameh Ngaku Jomblo, Putus dengan Fajar Alfian?

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 22 September 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672700 susan-sameh-ngaku-jomblo-putus-dengan-fajar-alfian-8taZRbjBjE.jpg Susan Sameh (Foto: IG Susan Sameh)

JAKARTA - Susan Sameh diduga memiliki hubungan spesial dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Dugaan itu santer beredar karena banyaknya cuplikan video yang memperlihatkan momen kebersamaan mereka.

Terbaru, pada pagelaran Indonesia Master 2022 di Jakarta, Fajar yang kala itu berpasangan dengan Rian Ardianto merebut medali emas, keluar sebagai juara. Pada momen itu lah, Susan datang dengan mengalungi bunga dan memberikan ucapan selamat untuk Fajar secara langsung.

Aktris keturunan Mesir-Tionghoa tersebut juga seringkali kepergok sedang memberikan dukungan dengan menonton pertandingan secara langsung dan memakai jersey bertuliskan nama Fajar Alfian di punggungnya.

Susan Sameh

Namun, beberapa waktu lalu, banyak yang berspekulasi hubungan mereka kandas usai beredarnya video pernyataan Susan yang mengatakan bahwa seorang atlet yang dekat dengannya saat itu hanyalah teman baiknya. Netizen pun menduga atlet yang dimaksud mengarah ke Ajay (sapaan akrab Fajar Alfian)

Perempuan 25 tahun itu pun sempat menceritakan tentang statusnya saat ini yang tidak memiliki seorang kekasih. Hal ini semakin menguatkan dugaan kandasnya hubungan mereka.

Kisah itu dibagikannya melalui konten youtube milik dokter yang terkenal lewat konten edukasi di Tiktok, Nadia Alaydrus. Pemilik konten youtube itu sempat bertanya kepada Susan apakah saat ini dirinya memiliki seorang kekasih.

"Ngga, sekarang ngga ada," jawab Susan, singkat.

Lebih lanjut, Nadia Alaydrus mempertanyakan tentang seseorang yang mungkin sedang dekat dengan Susan. Sempat menyatakan memiliki kekasih, Susan pun akhirnya menjelaskan bahwa dirinya memang sempat memiliki kedekatan dengan seorang pria.

"Ngga ada bener-bener kosong. Kemarin sempet deket sama seseorang, cukup lama, setahun. ya tapi karena sama-sama sibuk. Aku ngga tau kita cocok atau ngga tapi mungkin kita ada di waktu yang kurang tepat aja," jelas Susan.

Kesibukan yang dimiliki keduanya pun mengakibatkan kesulitan berkomunikasi dan kurangnya waktu untuk bertemu.

Meski begitu, Susan mengaku sudah berusaha untuk mengerti kesibukan pria tersebut karena memang keduanya pun sedang fokus dengan masa depan mereka. Namun, ada beberapa alasan yang membuat mereka tetap harus menyudahi hubungan tersebut.

"Aku tuh tipikal orang yang, jujur ya, kalau dekat atau punya hubungan sama orang tuh bucin. Aku tuh pengen ketemu terus, telponan terus. Sedangkan sama yang kemarin tuh mungkin karena dia sibuk kali ya, jadi nggak bisa kayak gitu. Aku berusaha untuk ngertiin, posisi dia saat ini juga lagi bagus-bagusnya, jadi aku ngertiin banget, aku support dia. Tapi ada beberapa hal yang (akhirnya membuat kandas) untuk saat ini," tutup Susan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini