Share

Selamat! Stefi Eks JKT48 Menikah dengan Pria Asal Jepang

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 24 Oktober 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693685 selamat-stefi-eks-jkt48-menikah-dengan-pria-asal-jepang-E4Fru6Bzlz.jpg Stefi eks JKT48 dan suami (Foto: Instagram)

MANTAN anggota JKT48, Stephanie Pricilla Indarto Putri alias Stefi JKT48, muncul dengan kabar membahagiakan. Ia diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya yang merupakan pria kewarganegaraan Jepang.

Kabar pernikahan Stefi dengan pria bernama Daisuke itu diketahui lewat unggahan perempuan 21 tahun itu di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, anggota JKT48 generasi ke-3 ini tampak membagikan sederet foto dirinya dengan sang suami menggunakan Uchikake atau gaun pengantin Jepang.

Dilihat dari akun Instagramnya, pernikahan Stefi dan Daisuke dilangsungkan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 kemarin. Momen pernikahannya bahkan berlangsung dengan cukup khidmat.

"The Day," tulis StefiĀ singkat dalam keterangan fotonya dan suami di Instagram.

Stefi eks JKT48 dan suami

Unggahan foto pernikahan yang dibagikan oleh StefiĀ sontak membuat rekan-rekannya dan para netizen mengucapkan selamat. Mereka juga tak lupa memberikan doa untuk kehidupan baru Stefi dan suami.

"Happy wedding stefiiii," kata Shani JKT48.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"happy wedding kak stepiiiii," tutur Jinan JKT48.

"Waahh selamat ya Briptu Stefi...semoga bahagia, membangun keluarga yg baik, harmonis, selamat menjadi NYONYA BESAR DAN MENEMPUH HIDUP BARU....," ucap edd_si***.

"happy wedding kak stefi! bahagia selalu untuk kalian berdua," lanjut spsf***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini