Share

Baim Wong dan Paula Verhoeven Dianggap Kooperatif Sebagai Saksi Kasus Prank KDRT

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 24 Oktober 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 33 2693584 baim-wong-dan-paula-verhoeven-dianggap-kooperatif-sebagai-saksi-kasus-prank-kdrt-Xqe710GNLB.jpg Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram)

KASUS hukum yang menimpa pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga saat ini masih diproses oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Hari ini, Senin (24/10/2022), penyidik memeriksa empat karyawan YouTube Baim dan Paula sebagai saksi atas kasus laporan palsu dan UU ITE.

Sebelumnya, Baim dan Paula telah memenuhi panggilan polisi atas dua kasus hukumnya tersebut. Bahkan pihak kepolisian menyebut bahkan Baim dan Paula selaku terlapor cukup bersikap kooperatif.

"Sejauh ini BW dan P setelah kita melayangkan undangan yang jelas dia hadir tepat waktu, harinya, jamnya, untuk BW dan P datang tepat waktu," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di kantornya, Senin (24/10/2022).

Adapun empat saksi yang diperiksa hari ini ialah sopir, dua kameramen dan seorang editor video dari konten prank KDRT tersebut. Keempatnya diduga mendengar dan melihat langsung kegiatan Baim dan Paula saat membuat konten prank tersebut di Polsek Kebayoran Lama.

Baim Wong

"Waktu kejadian apakah dia mendengar atau melihat kejadian yang dilaporkan, kenapa kita minta orang-orang di TKP yang jelas dia melihat dan mendengar," jelas Nurma Dewi.

"BW (Baim Wong-red) pasti kita akan kita panggil kembali jika kita perlukan keterangannya," tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu AKP Nurma Dewi menyebut bahwa keempat saksi tersebut masing-masing diberi 20 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus konten prank KDRT. Namun, jumlah pertanyaan tersebut tak menutup kemungkinan akan terus bertambah.

"Masing-masing 20 pertanyaan kemudian berkembang, nanti wewenang dari penyidik," bebernya.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong dan Paula dilaporkan oleh dua orang sekaligus terkait konten prank KDRT. Akan tetapi hingga saat ini, keduanya masih berstatus sebagai saksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini