Share

Fadhilah Intan Tepis Opini Penyanyi Berhijab Sulit Job: Rezeki Diatur Allah

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 25 Oktober 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 24 205 2693725 fadhilah-intan-tepis-opini-penyanyi-berhijab-sulit-job-rezeki-diatur-allah-hoaEa5L6SJ.jpg Fadhilah Intan. (Foto: Hits Records)

JAKARTA - Penyanyi Fadhilah Intan percaya diri masuk ke industri musik Tanah Air dengan identitasnya sebagai perempuan berhijab. Menurutnya, penyanyi berhijab kini sudah makin bebas mengekspresikan bakatnya.

Dahulu, Fadhilah mengakui sempat ada omongan tak mengenakkan terkait penampilannya. Orang lain sering beropini bahwa penyanyi berhijab bakal sulit mendapatkan job.

"Sempat ada yang ngomong, 'Fadhilah, kamu enggak usah pakai jilbab, soalnya susah nanti cari jobnya'," kata Fadhilah kepada Okezone.

Tapi Fadhilah menepis opini tersebut. Ia percaya, hijab tak membatasi kemampuan penyanyi mendapatkan pekerjaan karena soal rezeki sudah diatur Yang Maha Kuasa.

"Itu kembali ke hak masing-masing, kita pakai jilbab apa enggak, rezeki kan Allah yang atur masing-masing," ungkapnya.

 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bukan berarti menjadi penyanyi berhijab sulit mendapatkan pekerjaan. Ia tetap bisa menerima job yang sesuai dengan gaya berpenampilannya.

"Itu pikiran lama sih kalau berpikir memakai hijab, nanti jobnya lebih sedikit," kata perempuan asal Surabaya ini

"Memang pasarnya lebih dikit. Karena kan kita enggak mungkin nyanyi di klub malam. Tapi bisa di acara pesantren atau yang gimana, yang mungkin penyanyi tidak berhijab tidak ada di pasar itu," lanjutnya.

Kini, Fadhilah yang dikenal sebagai musisi cover baru saja merilis single perdananya bertajuk Siapa Dia di bawah naungan Hits Records. Ia juga dibantu pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam proses penggarapan lagu tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini