Share

Fuji Ungkap Ketakutan Terbesarnya dalam Hidup Sebelum Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 23 Oktober 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 23 33 2692751 fuji-ungkap-ketakutan-terbesarnya-dalam-hidup-sebelum-mendekatkan-diri-pada-tuhan-6RaPn0AEwF.jpg Fuji (Foto: Instagram)

ADIK ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji, belakangan memang sering disorot. Paras cantik ditambah sikap humble, membuat ia memiliki cukup banyak penggemar sekaligus sahabat yang sangat sayang padanya.

Akan tetapi, hal itu tidak membuat gadis 19 tahun ini merasa tak memiliki ketakutan dalam dirinya. Melalui akun YouTubenya, Fuji mengatakan bahwa dirinya takut jika suatu saat nanti dirinya akan ditinggal oleh orang-orang terdekatnya.

"Ketakutan terbesar aku adalah ditinggalkan, sendiri," ungkap Fuji, dikutip dari YouTube-nya, Minggu (23/10/2022).

Anak bungsu Haji Faisal ipun tidak menampik jika dirinya hingga kini masih sering memikirkan soal urusan dunia. Fuji bahkan khawatir jika kedepannya ia tidak memiliki wajah cantik dan rezeki yang berlimpah seperti saat ini. 

"Misalkan nanti gue udah gak cantik gimana yah, orang-orang masih mau kenal gue gak ya?," paparnya.

"Kalau misalnya gue udah gak punya uang gimana ya, orang-orang masih mau bergaul dan temenan sama gue gak," tambahnya.

Fujianti Utami

Lebih lanjut, Fuji pun mengaku takut jika popularitasnya nanti akan surut. Ia khawatir hal itu akan membuat orang-orang sudah tak lagi mau dekat dengannya.

"Kalau udah gak terkenal apakah orang-orang masih sama gue, suka takut kayak gitu," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Beruntung, Fuji memilih untuk memasrahkan hal tersebut pada sang pencipta. Ia mengaku sudah tak terlalu takut jika harus ditinggal manusia ketika dirinya sudah tak lagi memiliki apa-apa.

"Baru akhir-akhir ini, (saat) udah mulai rajin shalat, bukan harus takut ditinggal manusia, tapi takut kalau dicabut semua sama Allah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini