Share

Krisdayanti Beri Ameena Kopi, Netizen Justru Beri Dukungan: Biar Nggak Step

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 20 Oktober 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 33 2691366 krisdayanti-beri-ameena-kopi-netizen-justru-beri-dukungan-biar-nggak-step-9Jiva6U3pe.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

DIVA Krisdayanti memang sering kali mengunjungi cucu kesayangannya, Ameena Hanna Nur Atta. Dalam setiap kesempatan, istri Raul Lemos ini bisa dikatakan cukup sering bertemu dengan sang cucu yang memang tak tinggal satu rumah dengannya.

Baru-baru ini, pelantun Menghitung Hari tersebut terlihat berkunjung ke kediaman putrinya, Aurel Hermansyah. Pada kunjungannya tersebut, Krisdayanti sempat menggendong cucunya dan bermain bersama.

Dalam video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, ibu empat anak ini bahkan sempat membagikan gambar saat ia memberikan kopi miliknya pada sang cucu. Sambil menggendong Ameena, wanita 47 tahun ini tampak menyodorkan gelas ke arah bibir cucunya dan memberikan kopi.

"Baby shark ameena suka minum kopiiiii bareng Gemmi sambil main kelinci," tulis Krisdayanti pada keterangan video tersebut.

"Katanya banyak yg tunggu Gemmi foto sama ameena lagi jadi ini beberapa koleksi giat Gemmi sama putu @ameenaatta," sambungnya.

Krisdayanti dan Ameena

Melihat Krisdayanti memberikan kopi pada cucunya, para netizen justru memuji hal tersebut. Bahkan mereka meyakini bahwa memberikan kopi pada bayi merupakan hal baik untuk menghindari kejang atau step.

"Bagus anak bayi sekali2 dikasih minum kopi supaya ga step," kata ev_zim***.

"Dikasih kopi biar gak step ya gemmi..," lanjut vvgen***.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Bagus tuh kopi buat anak kecil biar gak step klw lg panas mimi," timpal kiran***.

Meski dipuji lantaran memberikan kopi, nyatanya pemberian hal tersebut tidak dibenarkan. Pasalnya, pemberian kopi pada anak dapat menyebabkan insomnia, peningkatan denyut jantung, gangguan penyerapan kalsium, hingga gangguan suasana hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini